Dragon Quest Heroes PS4 Tuju PC

0
260

PC memang tengah jadi platform gaming populer saat ini setelah sempat jadi anak tiri di pertempuran konsol generasi sebelumnya. Walaupun selalu berhasil menawarkan pengalaman lebih optimal di rilis game multiplatform, namun banyak developer dan publisher, terutama yang berasal dari Jepang yang lebih memilih untuk mengabaikannya karena potensi penjualan yang tak begitu menggoda. Namun semuanya mulai berubah ketika Playstation 4 dan Xbox One meluncur. Diperkuat dengan jumlah user Steam yang sudah terlalu besar untuk diabaikan begitu saja, banyak game “eksklusif” konsol yang akhirnya tiba di platform ini. Berita baiknya? Gamer PC juga punya kemungkinan untuk mencicipi Dragon Quest Heroes.

Anda yang mengikuti informasi seputar dunia game tampaknya tak akan asing lagi dengan nama yang satu ini. Seperti yang sempat mereka lakukan dengan Legend of Zelda dan Hyrule Warriors, Dragon Quest Heroes merupakan game action musou racikan Omega Force – developer dari seri Dynasty Warriors. Ia sendiri mengambil semesta game JRPG populer – Dragon Quest sebagai dasar. Menariknya lagi? Walaupun sempat disebut “eksklusif” untuk konsol Sony, Dragon Quest Heroes tampaknya akan menuju PC. Square Enix memang belum angkat bicara, namun sebuah iklan di Steam tak sengaja bocor, yang dengan jelas menuliskan proses pre-order untuk Dragon Quest Heroes.

 

Sayangnya, halaman Steam Store untuk Dragon Quest Heroes ini sendiri masih belum “hidup”. Ketika diklik, ia hanya akan membawa Anda ke halaman utama Steam saja. Square Enix juga belum buka mulut terkait hal ini.

 

source : jagatplay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here