Di Kota Ini, Ada Persewaan Bilik Mengisap Sabu-Sabu

0
1088

Di Kota Ini, Ada Persewaan Bilik Mengisap Sabu-Sabu

Cara yang dilakukan TM, warga Jalan Bonowati II, Surabaya, Jawa Timur, untuk berbisnis narkoba terbilang kreatif. Tersangka tak hanya menjual narkoba jenis sabu-sabu, namun juga menyediakan sejumlah bilik dari rumah yang dikontraknya di daerah itu.
Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Narkoba Polres Tanjung Perak, Ajun Komisaris Polisi Kharisudin mengatakan, modus yang dilakukan tersangka cukup rapi dan kreatif. Caranya, tersangka menggunakan sebuah ruangan di lantai dua rumah itu.
Tersangka kemudian membagi ruangan itu dengan sekat semipermanen menjadi tiga bilik. Selain itu, pada halaman rumah itu tersangka memasang kamera pengawas (CCTV).
“Tujuannya untuk mengawasi kondisi, takut ada polisi,” kata Kharisudin.
Kharisudin mengungkapkan, usaha itu dilakukan tersangka sebenarnya dalam rangka menunjang bisnis utama yang dilakukannya. “Bisnis utamanya itu, ya, jualan sabu, khususnya ke anak-anak muda. Bilik itu mungkin sebagai servis tambahan,” ujarnya.
Kharisudin menambahkan, polisi berhasil mengungkap kasus itu karena mendapatkan informasi dari masyarakat. “Mereka (masyarakat) itu sudah resah, karena banyak anak muda yang teler setelah dari tempat itu.”
sumber : viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here