Di Amerika Serikat, Dalam Beberapa Hari Saja iPad Pro 128 GB Sudah Habis Terjual

0
238

Beberapa hari lalu, Apple telah merilis ke pasaran jajaran tablet terbarunya, iPad Pro. Perilisan tersebut dibarengi dengan penjualan Apple Pencil yang merupakan stylus ala Apple.

Tidak butuh waktu lama untuk menghabiskan produk tablet tersebut. Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (13/11/2015), iPad Pro dengan ukuran 128 GB sudah habis terjual di situs milik Apple sendiri. Pada halaman tersebut dituliskan bahwa tablet iPad Pro ini akan tersedia lagi pada tanggal 25 November mendatang.

Ternyata tidak hanya perangkat tablet iPad Pro saja, aksesoris tambahan untuk iPad Pro seperti Apple Pencil dan Smart Keyboard juga langsung ludes bersamaan dengan tablet iPad Pro. Melihat antusias para konsumen di Amerika Serikat ini tentunya membuat Apple bersemangat untuk merilis lebih banyak produk lagi.

Mungkin hal ini bisa saja menjadi strategi penjualan Apple untuk merilis jajaran produk terbarunya itu dengan opsi tertinggi yang dikeluarkan lebih dulu. Hal ini tentu juga menjadi bahan pertimbangan Apple untuk merilis varian yang lain.

Apple iPad Pro sendiri menawarkan dua opsi pilihan penyimpanan, yaitu 32 GB dan 128 GB. Untuk varian 32 GB, Apple bakal merilis ke pasaran pada tanggal 17 November mendatang.

Daya tarik konsumen terhadap produk besutan Apple memang memilik tempat tersendiri. Meski dibanderol dengan harga yang dibilang di atas rata-rata, fans perangkat dari Apple tetap eksis, bahkan cenderung meningkat meski gempuran dari kompetitornya, Android dan Windows Mobile terus melakukan inovasi.

source : beritateknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here