Cloud FF VII Bergabung di Super Smash Bros!

0
289

Super Smash Bros untuk platform Nintendo memang sebuah game fighting dengan begitu banyak daya tarik. Ia mudah diakses dan dinikmati oleh gamer casual, namun di sisi lain – menawarkan mekanisme yang cukup kompleks untuk gamer yang mencicipinya dengan lebih serius. Namun daya tarik utamanya tetap berkisar pada peleburan begitu banyak karakter ikonik franchise Nintendo ke dalam satu ruang yang sama. Pokemon vs Mario vs Metroid vs Zelda? Hanya Super Smash Bros yang mampu mewujudkan mimpi tersebut. Kerennya lagi? Bersama dengan update terbaru, mereka juga mulai menyuntikkan lebih banyak karakter baru hasil kolaborasi dengan franchise raksasa lain. Setelah Ryu, tak pernah ada yang mengira bahwa sosok yang satu ini, akan ikut hadir!

Benar sekali, setelah jadi “lelucon” untuk waktu yang lama, Nintendo dan Square Enix benar-benar mewujudkan mimpi begitu banyak penggemar franchise ini. Cloud Strife – karakter protagonis utama dariFinal Fantasy VII akhirnya akan mendarat di Super Smash Bros! Tak hanya didukung dengan serangkaian serangan ikoniknya termasuk Omnislash untuk serangan super, kolaborasi ini juga menyuntikkan beberapa hal keren lainnya. Selain peta pertarungan berbasis Shinra yang disuntikkan, sistem Summon dari Final Fantasy VII dengan efek serangan menakjubkan juga hadir.

 

Nintendo sendiri masih belum menentukan tanggal rilis pasti untuk karakter yang akan didistribusikan dalam format DLC ini. Namun mereka berjanji akan berbagi lebih banyak detail bulan depan.

 

source : jagatplay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here