Apakah Xiaomi ‘Gemini’ adalah Mi5

0
306

Xiaomi nampaknya belum berhenti mengeluarkan produk anyar di tahun ini. Setelah terakhir meluncurkan Mi4i dan Redmi Note 2, raksasa baru asal Tiongkok ini kembali hadir dengan ponsel flagship yang digadang-gadang adalah Xiaomi Mi5. Mi5 sepertinya memang sudah lama ditunggu di tahun ini.

Baru-baru ini muncul sebuah hasil benchmark dari GeekBench, sebuah perangkat Xiaomi dengan code-name “gemini”. Dilihat dari spesifikasinya yang sangat mumpuni, diduga kuat ini adalah perangkat Mi5 yang telah lama diperbincangkan.

Perangkat ini menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 820 Quad-Core 64-bit, dengan GPU Adreno 530. Perangkat ini  juga didukung dengan RAM berukuran 3 GB dan telah berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Adapun hasil dari benchmark juga menunjukan jika ini adalah perangkat kelas premium. Meski tidak terbaik dibandingkan kelasnya, tapi perangkat ini mendapatkan nilai yang cukup tinggi. Yaitu 4762 untuk nilai Multi-core dan  2140 untuk nilai single-core.

Tentu saja ini baru sebatas bocoran bencmark saja. Belum bisa dipastikan secara resmi apakah perangkat tersebut benar-benar Mi5 atau bukan. Kita masih menunggu informasi lebih lanjut yang lebih detail.

source : jagatreview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here