Alasan Soimah Senang Bagi-bagikan Uang

0
1657

324571_soimah-pancawati_663_382

Tak hanya memiliki suara yang bagus, komedian sekaligus penyanyi Soimah sering kali membuat penonton terhibur karena lawakannya. Tak hanya itu, wanita yang dikenal dengan suara medoknya itu juga dermawan kepada banyak orang.

Tidak jarang. wanita mulai masuk ke dunia hiburan sejak tahun 2007 ini memberikan hadiah kepada kontestan yang sedang tampil. Hal itu dilakukan Soimah, lantaran dia juga pernah merasakan keadaan sulit seperti yang dirasakan para peserta.

“Saya pernah merasakan seperti mereka, saya pernah ikut kompetisi, jadi tahu apa mereka butuhkan,” kata Soimah, saat di temui diĀ  Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat 13 November 2015.

Naluri membantu Soimah muncul, karena dia juga pernah merasakan posisi di saat sulit. Beda ceritanya, sekarang wanita 35 tahun ini sedang puncak kariernya.

“Namanya orang butuh, ya begitulah cara saya support mereka. Gantian sekarang saya support mereka,” ujarnya.

Meski begitu, ia mengatakan, niatnya menolong orang ada yang mengatakan dirinya sombong. Namun, dia menganggap hal itu merupakan yang lumrah terjadi.

“Banyak yang bilang saya sombong, tetapi enggak apa-apa. Itu urusanku yang niat nolong aku, sudah wajar ada yang gak suka,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here