Pamer Kemewahan Porsche 918 Jadi Kendaraan Patroli Polisi

0
218

DUBAI – Kembali kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab menambah jajaran koleksi supercardinasnya. kali ini Porsche 918 spyder hybrid telah resmi menjadi mobil dinas mahal yang digunakan untuk berpatroli di wilayah khusus Dubai.

Sama seperti sportcar lain, Porsche 918 produksi tahun 2015 ini dipilih kepolisian Dubai karena sportcar ini merupakan model limited edition. produsen asal Porsche yang bermarkas di Dubai ini hanya memproduksi sportcar ini hanya 918 unit di seluruh dunia.

Meski Porsche 918 hanya akan di jadikan mobil patroli biasa, namun secara teknis tunggangan ini dibekali mesin V8 berkapasitas 4,6 liter yang dilengkapi dengan dua motor listrik di bagian belakang dan depan.

Di atas kertas kekuatan tenaga yang dapat disemburkan dari seluruh mesin yang digunakan mencapai 887 hp, dengan pembagian mesin konvensional mampu meletupkan tenaga 608 hp sedangkan kedua motor listriknya menyumbang tenaga 279 hp. Seluruh tenaga disalurkan menggunakan transmisi tujuh percepatan PDK dual Clutch.

Seperti dikutip dari Worldcarfans, Sabtu (14/11/2015), saat ini, Porsche 918 menambah koleksi sportcar yang telah dimiliki kepolisian Dubai seperti Lamborghini Aventador, Aston Martin One- 77, Bentley Continental, Mercedes-Benz SLS, perkasa Bugatti Veyron dan Renault Twizy.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here