Diserang Kawanan Lebah, Idris Tewas

0
212

BOGOR – Warga Kampung Poncol, RT 03/02, Desa Tlanjung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Idris (69) ditemukan tewas di suatu tanah kosong saat mengambil rumput untuk ternak. Ia diduga tewas karena diserang kawanan lebah, kemarin.

Informasi yang dihimpun, aaat memotong rumput di lahan kosong belakang pangkalan angkot 38, sekira pukul 14:30 WIB, korban tidak menyadari bahwa alat potong rumput miliknya mengenai sarang lebah yang tersembunyi di antara rerumputan. Kemudian ratusan lebah tersebut keluar dari sarangnya dan akhirnya menyerang korban.

Akibatnya, ia terkena luka sengatan lebah dan langsung dibawa oleh warga sekitar ke klinik terdekat. Namun karena lukanya parah, nyawa korban tak tertolong.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya kejadian yang menyebabnya tewasnya Idris. Namun, pihaknya belum dapat memastikan jenis lebah yang menyerang korban.

“Kami masih mengupulkan keterangan dari beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut. Belum tahu jenis lebah apa yang menyerang korban,” ucapnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here