Bertemu sang Legenda Kenji Ohba di Indonesia Comic Con

0
258
Processed with VSCO

JAKARTA – Bagi Anda generasi kelahiran 1980-1990-an yang senang menonton film superhero atau anime Jepang pasti tidak asing lagi dengan nama Kenji Ohba. Dia merupakan generasi pertama superhero ‘metal’ asal Jepang.

Sebelum Power Rangers dan Ultraman dikenal luas, Kenji merupakan generasi perintis yang memperkenalkan gerakan ‘berubah’ dari manusia biasa menjadisuperhero.

Memulai kariernya sebagai stuntman, nama Kenji Ohba naik daun setelah memerankan Retsu Ichijouji dalam serial Space Sheriff Gavan.

Pernah mendengar istilah ‘segede gaban?’ Nah, rupanya istilah tersebut berasal dari serial Gavan yang memang pada saat itu populer di kalangan anak-anak Indonesia.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia sekaligus bertemu sang legenda, Anda bisa datang ke acara Comic Con Indonesia yang diselenggarakan pada 14-15 November di Hall B JCC Senayan Jakarta.

Meski usianya sudah menginjak 60 tahun, Kenji masih bersemangat dan bahkan berusaha menyapa penggemarnya dalam bahasa Indonesia loh!

Jika tidak sempat bertemu hari ini, jangan khawatir karena Kenji ‘Gavan’ Ohba akan kembali menyapa para penggemarnya di hall of fame Comic Con Indonesia pada Minggu, 15 November pukul 13.00 WIB.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here