Nggak Suka Teman Wanita Pasangan? Lakukan 4 Hal Ini

0
233

Ketika ingin mengenal pasangan lebih dalam, kamu perlu memasuki dunianya. Salah satunya adalah dengan
mengenal teman-teman pasangan dan mengerti pergaulan dirinya. Namun ternyata, saat ingin mendekatkan diri
dengan teman-teman pasangan, ada teman wanita pasangan yang kurang kamu suka. Rasanya kamu ingin menjauh saja dari dirinya, dan malas melakukan kontak langsung berlama-lama dengan dirinya. Hmm, sebenarnya adalah hal aneh mengapa kamu bisa nggak suka dengan teman wanita dari pasanganmu. Sebelum kamu benar-benar menjauh dari orang yang nggak kamu suka, sebaiknya lakukan empat hal ini dulu.

BWNT23 Two upset teenage girls sitting on sofa indoors at homeKenapa Kamu Nggak Menyukainya?

Kenapa? Hayo, pasti ada alasan dibalik rasa kurang sukamu pada teman wanita pasangan. Apa teman wanita itu terlalu dekat dengan pasangan? Atau ia suka berlaku genit pada pasanganmu? Atau karena mukanya yang jutek di awal pertemuan? Apa kamu nggak suka dengan salah satu dari teman wanita pasangan, atau semuanya? Ayo, pikirkan alasan mengapa kamu nggak menyukai teman wanita pasanganmu itu. Kalau kamu merasa nggak suka tanpa alasan yang jelas, tandanya kamu cemburu. itu namanya kamu insecure. Sedangkan dalam hubungan, nggak boleh ada yang namanya insecure. Kalau benar kammu insecure, kamulah yang harus membenahi diri.

Bicarakan dengan Pasanganmu

Setelah kamu tahu alasan jelas mengapa kamu nggak menyukai teman wanitanya, bicarakan dengan pasanganmu. Sampaikan pada pasangan dengan jujur rasa ketidaksukaanmu, dan alasan yang kuat dibaliknya. Bicarakan dengan tenang, tanpa perlu ada nada tinggi dan emosi yang labil. Jangan sampai terkesan kalau kamu menuduh dan memarahi pasangan. Ingat, tujuan kamu di sini adalah ingin menemukan penyelesaian atas apa yang mengganjal di hatimu, bukan menyulut pertengkaran. Kalau kamu bisa menyampaikannya perasaanmu ini dengan baik, pasangan mungkin akan merespon dengan baik pula. Ia bisa membantu mencarikan solusi, seperti menjaga jarak dengan teman wanita itu, atau menerangkan lebih lanjut mengenai teman wanita itu agar kamu nggak salah paham lagi.

Berteman dengan Teman Wanita Itu

Terkadang perasaan hanyalah sebuah perasaan, suka berbeda dengan kenyataan yang ada. Rasa ketidaksukaanmu itu bisa muncul karena kamu kurang mengenal dirinya. Jadi daripada mengganjal di hati, mengapa nggak coba berteman dengan teman wanita yang nggak kamu sukai itu? Mintalah pasanganmu untuk mengenalkannya padamu. Mungkin saja ternyata ia adalah wanita yang baik, yang ramah, dan hanya berteman dekat dengan pasanganmu. Kamu pun bisa mengetahui dengan jelas kepribadian teman wanita pasangan, nggak hanya menebak-nebak tanpa kejelasan yang pasti.

Kalau Teman Wanita Pasangan Juga Nggak Menyukaimu…

Kemungkinan itu bisa terjadi. Bisa saja teman wanita pasangan nggak suka dengan kamu. Dia terlihat ogah-ogahan untuk mengenalmu, bahkan menghindari kamu. Sikap nggak sukanya itu mungkin bisa disebabkan karena ia menyukai pasanganmu juga, atau mungkin karena hal lain di luar dari masalah asmara. Berbagai alasan bisa menjadi latar belakang rasa nggak sukanya padamu. Jadi, kamu perlu berhati-hati dengannya. Kalau rasa ketidaksukaannya itu nggak mengganggu hubungan asmara kalian, kamu nggak perlu merisaukan dirinya. Tetap ramah padanya walau ia nggak membalas senyummu. Tetapi, kalau rasa ketidaksukaannya itu sampai mengganggu keharmonisan hubunganmu dengan pasangan, segera ambil tindakan.

Teman wanita pasangan nggak selamanya buruk kok. Terkadang mereka juga menguntungkan dalam hubungan asmaramu (baca di sini). Kamu hanya perlu mengenalnya sedikit lebih dekat, dan rasa insecure-mu pun akan menghilang saat sudah berteman dengannya.

 

sumber : kelascinta

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY