Tabrak Truk Mogok, Pemotor Terbakar Hidup-Hidup

0
336

MAJALENGKA – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Kadipaten-Kertajati, tepatnya di Blok Sawah Lega, Desa Babakananyar, Majalengka, Jawa Barat, antara sepeda motor kawasaki Ninja No E 6081 V yang dikemudikan Galih Pratama (25) warga RT 02/01, Desa Pakubeureum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dengan sebuah truk angkuatan pasir yang tengah mogok, Selasa, 10 November.

Akibat kecelakaan tersebut, dua kendaraan truk dan sepeda motor hangus terbakar, Galih tewas seketika dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuhnya. Arus lalulintaspun sempat terjadi kemacetan hingga sepanjang 500 meteran.

Menurut keterangan sejumlah warga musibah kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB, ketika itu kendaraan kawasi ninja yang dikemudikan Galih melaju dari arah kadipaten menuju Kertajati dengan kecepatan tinggi maklum jalanan sepi dan lurus, tepat di Blok sawah lega sebelum jembatan mojot ada kendaraan dum truk pengangkut pasir yang sedang mogok dan ditinggal pengemudinya, Galih menabrak kendaraan tersebut dengan sangat keras.

Tidak jelas api bersumber dari mana, namun begitu tabrakan terjadi letupan api langsung muncul, dan seketika kedua kendaraan terbakar demikian juga dengan korban Galih. Saat terbakar posisi sepeda motor berjarak sekitar satu meteran dari posisi truk, posisi Galih sekira satu meter dari sepeda motor yang dikemudikannya.

Menurus Asep Trisno salah seorang warga yang melihat ke lokasi kejadian api diduga muncul akibat benturan yang terlalu keras.

“Kami tidak melihat rambu-rambu dipasang di belakang mobil dumtruk menandakan ada kendaraan mogok, sementara kondisi jalan gelap tidak ada penerangan. Nampaknya Galih melajud engan kecepatan tingi tidak melihat ada truk disana,” kata Asep.

Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Yudhi Sulistianto Wahid disertai Ajun Komisaris Polisi Rezky Satya Dewanto membenarkan musibah kecelakaan tersebut, dum truk tersebut menurutnya sedang mogok ditinggal pengemudianya. Hanya penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Saat itu juga korban segera dievakuasi ke RS Cideres untuk mendapatkan visum.

“Penyebab kecelakaan akan kami selidiki terlebih dulu karena belum ada saksi yang bisa memberikan keterangan secara jelas,” ungkap Kapolres.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here