iPad Pro Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

0
192

Jakarta – Penjualan iPad Pro dipastikan mulai digelar hari ini, 11 November 2015. Selain itu, aksesori seperti Apple Pencil dan Smart Keyboard juga mulai tersedia di hari yang sama.

Dilansir Phone Arena, Rabu (11/11/2015), tablet 12,9 inci Apple tersebut bisa dibeli dari toko online Apple.com mulai hari ini. Kemudian pada akhir pekan ini, konsumen bisa membelinya langsung di toko fisik Apple Store, operator tertentu dan sejumlah resellerresmi Apple.

iPad Pro dijual dengan harga mulai dari US$ 799. Harga tersebut berlaku untuk versi WiFi 32GB, sedangkanĀ iPad Pro dengan memori internal 128GB dibanderol US$ 949, dan US$ 1.079 untuk versi WiFi + Cellular.

Kemudian, aksesori iPad Pro, Apple Pencil dan Smart Keyboard, masing-masingĀ dibanderol US$ 99 dan US$ 169.

Sejumlah negara yang sudah bisa membeli iPad Pro mulai hari ini antara lain Australia, Austria, Amerika Serikat (AS), Inggris, Malaysia, Meksiko, Singapura, Spanyol dan Thailand. Sayangnya Indonesia belum berada di dalam daftar tersebut.

Pihak Apple optimistis iPad Pro dapat memikat hati konsumen.

“Kami mendapatkan respons awal yang luar biasa terhadap iPad Pro dari para pengembang aplikasi dan konsumen. Kami sangat senang menghadirkan iPad Pro kepada konsumen di dunia pada pekan ini,” tutur SVP Worldwide Marketing Apple, Philip Schiller.

 

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here