Mahasiswi UNJ Tewas

0
245

JAKARTA – Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Fakultas Teknik, Jurusan Tata Rias, Delea Nur Avita tewas usai terlibat kecelakaan sepeda motor, di Cianjur, Jawa Barat.

“Iya betul dia sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa akibat kecelakaan sepeda motor,” kata ayah korban, Dadan Gandara saat dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Dirinya juga bingung kenapa puterinya itu bisa ditemukan akibat kecelakaan di Cianjur. Terlebih, wanita yang akrab disapa Lea itu belum mahir membawa kendaraan roda dua.

“Saya juga tidak tahu kenapa dia bisa sampai sana. Dia saja bawa motornya belum mahir,” ujarnya.

Lebih lanjut Dadan mengatakan, pada hari Lea hilang, dirinya beserta keluarga sempat mengelilingi Jakarta guna mencari anaknya itu, namun sayangya tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan Lea.

“Saya enggak punya asumsi sejauh itu bahwa Lea bisa sampai Cianjur. Dia belum terlalu bisa membawa motor soalnya. Itu yang masih kami heran,” tuturnya.

Sebelumnya, Lea dikabarkan hilang sejak Sabtu 7 November 2015 malam. Ia hilang usai mengajar renang. Terakhir kali Lea terlihat di tempatnya mengajar di kolam renang Arcici.

Berdasarkan keterangan petugas, sekira pukul 21.00 WIB, Lea sempat berbincang dengan lelaki berusia 30 tahunan itu. Hingga kini lelaki tersebut masih misterius.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here