Target Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman

0
327
(sepakbola) PERSIB VS SEMEN PADANG LAMPU PADAM. Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic melepaskan tendangan kearah gawang dan dibayang-bayangi oleh pemain bek Semen Padang FC, dalam Laga Perdana QNB League 2015 antara Persib Bandung melawan Semen Padang di Stadion Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4 April 2015). Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang dari M Ridwan. Pertandingan sempat terganggu dengan lampu stadion yang mati hingga 3 kali. KORAN SINDO/DEDE ARIP RACHMAN

PADANG – Semen Padang FC yang tergabung di Grup Bali dalam Piala Sudirman akan melawan tim yang berat seperti Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Bali United Pusam dan PSM Makassar, tim ini merupakan tim yang kuat dan ternama di Indonesia.

Namun tim berjuluk Kabau Sirah ini tidak ambil peduli soal tim lawan dan target untuk lolos penyisihan grup menjadi fokus mereka saat ini.

“Persiapannya hanya sebentar saja ditambah lagi kita disibukkan mengumpulkan pemain. Yang penting jangan sampai malu kita di babak penyisihan, kita harus lolos,” kata Manager Semen Padang Suranto, Minggu 8 November 2015.

Yang penting menurut Suranto, Semen Padang harus optimistis untuk bisa lolos di babak penyisihan grup.

Sejak dibatalkan liga ISL ini banyak pemain Semen Padang yang dipinjamkan ke tim lain untuk mengikuti Piala Presiden, membuat Semen Padang harus kocar-kacir dan membutuhkan waktu yang lama mengumpulkan mereka.

Apalagi kata Suranto, tim asal Kota Padang ini tidak mengikuti Piala Presiden. Sehingga, pemain yang sudah diliburkan sejak kompetisi Liga Super Indonesia beberapa bulan yang lalu, terpaksa dihubungi lagi. Proses ini butuh waktu cukup lama.

“Alhamdulillah kita sudah mendaftarkan 24 pemainnya untuk berlaga pada Piala Sudirman nanti,” imbuh Suranto.

Sementara Nil Maizar, Pelatih Semen Padang, mengatakan persiapan timnya untuk menghadapi turnamen ini cukup singkat. “Kita hanya diberi waktu dua pekan untuk melatih anak asuh kita ini, tapi kita harus lolos target penyisihan,” tegasnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here