Puluhan Pasangan Disergap Polisi

0
323
RAZIA KOS KOSAN. Petugas dari kecamatan Sukasari melakukan pendataan kepada penghuni Koskosan di kawasan Setiabudhi, Kota Bandung, Senin (25 Mei 2015). Dari operasi tersebut petugas menangkap sejumlah pasangan yang kedapatan tengah beduaan didalam kamar, pendataan penguna kosan sebagai bentuk antisipasi praktik prostitusi dikalangan penghuni kosan yang kerap melibatkan para mahasiswa. KORAN SINDO/ADAM ERLANGGA

DEPOK – Puluhan pasang yang tengah asyik berpacaran di Situ Pengasinan, Sawangan, Depok, terkejut saat disergap polisi. Polisi Sektor Sawangan menggelar Operasi Cipta Kondisi di sejumlah titik di wilayah Sawangan-Bojongsari.

Tak hanya melakukan operasi di pinggir jalan, puluhan anggota Polsek Sawangan juga menyisir lokasi yang kerap dijadikan ajang berkumpulnya anak tongkrongan. Beberapa anak baru gede (ABG) kocar-kacir ketika disergap oleh aparat kepolisian Sektor Sawangan.

Bukan tanpa alasan polisi melakukan hal itu, pasalnya kendaraan yang mereka gunakan tidak dilengkapi dengan pelat nomor dan surat-surat kendaraan.

“Sasarannya tak lain adalah miras, sabu, sajam dan lainnya. Kami temukan juga kendaraan yang tidak dilengkapi dengan pelat nomor dan surat-surat kendaraan. Kendaraan itu langsung kami angkut ke Polsek,” ujar Kapolsek Sawangan, Kompol Nurhayati kepada Okezone di lokasi, Minggu (8/11/2015) malam.

Menurutnya, anggota yang diterjunkan dalam operasi itu sebanyak 25 orang. Tak hanya Situ Pengasinan, Situ Sawangan yang berada di wilayah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan juga tak luput dari kegiatan operasi.

“Kami berharap dengan adanya operasi ini, wilayah Sawangan-Bojongsari semakin kondusif dan tidak ada lagi masyarakat yang terganggu dengan aktivitas yang negatif,”pungkasnya.

source : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here