Pengemudi Go-Jek Akan Punyai Pangkalan Sendiri

0
238

JAKARTA – VP Operasional Go-Jek, Thadeus, menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan membangun shelter untuk memberikan tempat bagi pengemudi Go-Jek menunggu para penumpangnya yang berada di wilayah administrasi DKI Jakarta.

Hal itu dilakukan agar para juru mudi transportasi berbasis aplikasi ini tidak melanggar ketertiban karena kerap menggunakan fasilitas umum dan fasilitas khusus bagi warga di Ibu Kota.

“Kami sedang dalam proses perencanan bekerjasama dengan pihak swasta dan juga Pemprov DKI akan membangun semacam shelter untuk pengemudi Go-Jek,” kata Thadeus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2015) malam.

Selain itu, lanjut Thadeus, pihaknya juga akan melakukan evaluasi internal terkait pemukulan terhadap pengemudi Go-Jek oleh oknum polisi karena melanggar lalu lintas di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan.

“Kita akan melakukan evaluasi secara intenal. Supaya peristiwa ini tidak kembali terjadi. Dan kita akan awasi serta kendalikan para pengemudi Go-Jek sebagai mitra kita,” pungkasnya.

source : okezone

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY