Begini Gaya Berpakaian Geng Cinta di AADC 2 Setelah 14 Tahun

0
546

Suasana syuting Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) 2 di Yogyakarta, Sabtu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Jakarta Masih lekat diingatan gaya Cinta (Dian Sastro), Milly (Sissy Priscilla), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Alya (Ladya Cheryl) berseragam sekolah dengan kaos kaki selutut. Namun kini, setelah 14 tahun gaya berpakaian Geng Cinta tak lagi sebagai anak SMA.

Saat berkunjung ke lokasi syuting AADC 2 di Yogyakarta, Minggu (8/11/2015), Geng Cinta terlibat akting dalam satu frame. Mereka diceritakan sedang bercengkrama di salah satu warung lesehan gudeg.

Di adegan kumpul tersebut, Milly, Cinta, Maura, dan Karmen berpenampilan kasual. Cinta mengenakan kaus putih bergambar dipadukan celana denim sambil membawa tas kecil. Sementara Maura mengenakan atasan dan celana pendek berwarna sama.

Gaya Karmen pun tetap terlihat tomboy mengenakan kaus tipis hitam dipadukan celana denim bagian bawahnya digulung. Sepatu kets putih yang dipakainya tampak diinjak di bagian belakang. Tak ketinggalan ada beberapa gelang di tangannya.

Beda halnya dengan Milly, sosok polos di Geng Cinta 14 tahun lalu. Sahabat Cinta yang satu ini, tampil memakai celana jeans dengan atasan bunga-bunga kecil yang membuatnya tampak feminim.

Namun sayangnya Alya yang diperankan Ladya Cheryl tak ikut bermain di AADC 2 ini. Ia memilih fokus melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi.

Lokasi syuting AADC 2 mengambil tempat di Yogyakarta sebanyak 70 persen. Sedangkan di Jakarta cuma 20 persen, dan sisanya di New York 10 persen. Film ini dijadwalkan rilis pada April 2016.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here