Turuti 7 Kebiasaan Ini Kalau Mau jadi Miliarder

0
226

Ini dia tips dari para miliarder agar kamu bisa kaya dengan dengan cara yang mudah.

Jakarta –
Menjadi miliarder nukanlah suatu kecelakaa, melainkan ditanam, dipupuk dan diusahakan. Miliarder juga punya banyak kebiasaan yang orang lain tidak punya. Kebiasaan itu lah yang membantu mereka menjadi kaya.

Belajar dan mengamalkan kebiasaan jadi milarder di bawah ini bisa membantu Anda mencapai kesuksesan dan pada akhirnya, juga bisa menjadi miliarder. Dikutipn dari Entrepreneur.com, Minggu (8/11/2015) berikut kebiasaan miliarder.

1. Mulai Lebih Awal

jadi milarder jangan mau kalah dengan yang lain Mulailah usaha dari awal, jangan sampai ketinggalan yang lain. Setidaknya hal ini bisa membantu diri menjadi disiplin. Seperti ungkapan mengatakan, bangun didahului ayam maka rezeki akan dipatok ayam.

Ungakapan tersebut benar adanya. Mulailahsesuatu sebelum orang lain yang memulainya.

2. Belajar dengan Rutin

BElajarlah dengan rutin. Russels Sauders yang mengelola NetCom Learning mengatakan, luangkan waktu untuk menbca setiap hari. Meski dalam minggu sibuk berbisnis, baca dan belajar stu atau dua jam sehari.

3. Buat Rencana Anggaran dan Berpatokan pada Itu

Hal yang menyangkut anggaran adalah hal yang penting. Jika Anda bisa secara baik mengatur pengeluaran dan pendapatan, maka Anda berbakat untuk menjadi miliarder.

4. Tak Usah Takut Bekerja Keras

Unutk menjadui miliarder, bekerja keras adalah satu keharusan. Bekerjalah dengan serius, karena studi mengatrakan, tidak ada orang yang jadi kaya jika kerjanya tidak serius.

5. Buat Tujuan yang Jelas

Pengusaha miliarder tahu persis apa yang mereka tuju. Itulah pentingnya suatu tujuan yang jelas. Jika tak punya tuuan yang jelas, apapun yang dikerjakan pasti hasilnya tidak maksimal. Studi menyebutkan, siapa yang bekerja berdasarkan tujuannya, maka mereka lebih besar 78 persen untuk mencapai tujuannya.

6. Mau untuk Coba Kegagalan

Pengusaha, atau miliarder yang sudah sukses pasti pernah mengalami kegagalan, atau bahkan kebangkrutan. Di saat-saat sulit itu lah yang membuktikan mereka pengusaha sesungguhnya atau bukan. Jika putus asa, maka mereka sulit untuk menjadi pengusaha sukses. Lain halnya dengan orang yang tak putus asa dan mau bangkit, dia akan sukses lebih mudah.

7. Beristirahat

Kebiasaan miliarder lainnya adalah beristirahat. Miliarder juga perlu menghabiskan masa libur dan waktu luang di luar bisnis atau karir. Ini bisa menyegarkan kembali pikiran dan badan agar di saat harus bekerja kembali, badan akan fit dan kinerja tak terganggu.

 

sumber : liputan6

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY