Replika iPhone 6s Ini Hanya Dibanderol dengan Harga 500 Ribuan

0
178

Produk dari Apple memang terkenal mahal, terlebih pada jajaran perangkat pintarnya. Belum lama ini Apple merilis produk smartphone terbarunya yaitu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang masing-masing dibanderol dengan harga kisaran 10 juta Rupiah dan 16 juta Rupiah.

Namun, dilansir dari WCCFtech, Minggu (1/11/2015), dikabarkan bahwa salah satu pabrik di Tiongkok menciptakan smartphone yang bentuknya mirip sekali dengna iPhone 6s dari Apple. Bisa dilihat bahwa dari segi desain bodinya sangat mirip sekali dengan iPhone 6s.

Tentu smartphone ini tidak benar-benar 100% mirip jajaran smartphone terbaru dari Apple yang dirilis pada bulan September lalu, lantaran sistem operasi yang digunakannya adalah Android.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone replika ini disokong SoC dari Spreadtrum SC773. Terdapat juga RAM sebesar 512 MB dengan penyimpanan memori internalnya sebesar 4 GB. Selain itu juga smartphone ini mendukung penggunaan dual SIM.

Sudah bisa dilihat bahwa smartphone replika ini memiliki spesifikasi yang jauh dari iPhone 6s, yang mana menggunakan SoC Apple Cortex A9, dengan RAM sebeanyak 2GB, serta memori penyimpanan internalnya paling kecil adalah 16 GB. Dan yang terpenting adalah, produk Apple tidak pernah menyematkan konfigurasi peggunaan dual SIM.

Untuk warnanya sendiri, smartphone replika ini mirip dengan pilihan warna yang terdapat pada Apple iPhone 6s, yaitu emas, abu-abu, dan rose gold. Sedangkan untuk harganya sendiri smartphone ini kabarnya dibanderol dengan harga 37 USD atau kisaran 525 ribu Rupiah.

source : beritateknologi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY