Overwatch Tidak Akan Menjadi Game Free-to-Play

0
212

 

Telah dikonfirmasi langsung oleh Blizzard, bahwa Overwatch game shooter yang selama ini banyak gamers mengira ini akan menjadi game Free-to-Play, ternyata anggapan itu salah karena Blizzard telah merilis Pre-Purchase Overwatch Edition

Untuk Standart Edition, Overwatch yang termasuk 21 “extraordinary heroes” dijual dengan harga $40. Sedangkan Origin Edition, akan dijual $60 plus 5 “Origin Skins” – Overgrown Bastion, Blackwatch Reyes, Slipstream Tracer, Strike-Commander Morrison, dan Security Chief Pharah – dan bonus item untuk Blizzard games : Mercy’s Wings untuk Diablo 3, Enam in-game portraits untuk StarCraft 2, Overwatch card back, Baby Winston pet untuk World of Warcraft, dan Tracer hero di Heroes of the Storm.

Terakhir adalah Collector’s Edition, yang mana dihargai $130 dan terdiri dari source book, soundtrack, statue of Soldier 76, dan seluruhnya termasuk yang di Origins Edition. Membeli salah satu dari tiga Edition tersebut, kalian bisa mendapatkan Noir Widowmaker skins saat peluncurannya.

Blizzard akan merilis Overwatch pada spring 2016, dan pre-purchase option sekarang sudah tersedia di Battle.net.

Overwatch Tidak Akan Menjadi Game Free-to-Play

 

sumber : gameqq

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY