Mi Band 1S Meluncur 11 November 2015

0
218

Xiaomi Mi Band 1S akhirnya akan mulai dijual 11 November 2015. Melanjutkan pendahulunya yang sangat sukses di pasar dunia, Xiaomi Mi Band, produk penerusnya ini akan dibandrol hanya dengan harga US$15.

Memang Anda tidak mendapatkan layar, yang artinya Anda tetap akan bergantung pada layar smartphone yang terhubung dengan perangkat terbaru dari Xiaomi. Mi Band 1S dapat berjalan dalam ekosistem iOS dan Android. Gelang kebugaran ini juga dilengkapi dengan rating IP67, yang berarti dapat tahan terendam hingga kedalaman 3 kaki selama 30 menit.

Mi Band 1S akan dilengkapi pemantau detak jantung dan waktu tidur berkualitas Anda. Perangkat ini dapat juga dipakai untuk menghitung jumlah kalori yang telah dibakar selama berolahraga, dan mengukur jumlah langkah yang Anda lakukan. Perangkat ini juga tetap memiliki fungsi Unlock untuk ponsel Xiaomi dan dapat bergetar untuk mengingatkan Anda bahwa ada notifikasi pada ponsel Anda.

Meluncurnya Mi Band 1S, membuat harga dari Mi Band generasi sebelumnya hanya US$11. Hingga saat ini Juni lalu, Xiaomi telah menjual lebih dari 6 juta unit perangkat Mi Band dan angka tersebut cukup untuk membuat Xiaomi sebagai produsen wearable device terbesar kedua di dunia pada saat itu, menurut IDC, dengan pangsa pasarnya mencapai 24,6%.

Xiaomi Mi Band 1S memiliki dimensi 37mm x 13.6mm x 9,9 mm dan beratnya hanya 5,5 gram. Dan sekali lagi kami ingatkan bagi Anda yang berminat, produk gelang kebugaran terbaru dari Xiaomi ini akan mulai dipasarkan tanggal 11 November.

source : jagatreview

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY