JXD Singularity S192 Tablet Gaming Berbekal Prosesor Nvidia

0
383

Akhir-akhir ini bisa kita lihat bahwa pasar global sedang dibanjiri oleh merek-merek pendatang baru untuk pasar smartphone. Namun ternyata hal tersebut tidak menyurutkan produsen tablet untuk ikut bersaing.

JXD, merek yang terkenal akan perangkat gaming-nya yang berbasis Android, kini meluncurkan produk terbarunya. Dikutip dari Liliputing, Minggu (4/10/2015), tablet JXD ini dilengkapi dengan berbagai tombol layaknya pada perangkat konsol. Sebut saja 2 buah analog di sisi kanan dan kiri, tombol navigasi, serta tombol aksi.

Untuk spesifikasiya, tablet ini mengusung layar seluas 7 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080.  JXD kali ini menanamkan prosesor besutan Nvidia, Tegra K1, yang mana diklaim mampu menjalankan game dengan kualitas grafis yang menjanjikan di perangkat tablet milik mereka ini. RAM pada JXD Singularity S192 ini sebesar 2GB untu menjalankan berbagai macam game yang dipasang pada tablet gaming ini.

Meskipun tujuan utama adalah gaming, JXD Singularity S192 ini tetap dibekali dengan kamera sebesar 13 megapiksel untuk bagian belakang, dan 5 megapiksel untuk bagian depannya. Tidak ketinggalan juga WiFi 802.11 ac dual band dan Bluetooth 4.0 ditanamkan pada tablet ini. Soal suara, tablet ini dipasangi speaker stereo, yang dapat menghasilkan kualitas suara lebih baik daripada speaker biasa. Untuk menopang segala aktifitas gaming, JXD Singularity S192 ini dipasang baterai berkapasitas 10.000mAh yang mampu bertahan selama 11 jam untuk memutar video non-stop.

Harga yang dipatok JXD untuk dapat meminang JXD Singularity S192 ini mirip dengan produk dari Nvidia Shield Tablet, atau sekitar 5.8 juta Rupiah.

source : beritateknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here