Digital Storm AVENTUM 3 Komputer Gaming dengan Spesifikasi Gahar

0
167

Namanya hobi, kebanyakan orang rela untuk merogoh kocek dalam-dalam demi memenuhi kebutuhan hobi tersebut. Sama halnya dengan perangkat komputer, kebanyakan orang rela menghabiskan jutaan bahkan belasan juta, demi mendapatkan perangkat komputer dengan komponen terbaru.

Bagi Anda para maniak komponen komputer yang haus akan teknologi dan hardware yang mumpuni, Digital Storm kini menjawab permasalahan tersebut. Dilansir dari TechPowerUp, Senin (28/9/2015), Digital Storm mengumumkan bahwa mereka sudah menyiapkan perangkat komputer untuk kelas “entusiast” yang haus akan teknologi dan hardware komputer terbaru. Digital Storm merilis sebuah perangkat komputer gaming dengan seri AVENTUM 3.

Bicara soal panas, tidak perlu khawatir karena AVENTUM 3 ini dibekali 16 buah kipas berukuran 14cm dari Corsair yang mampu membuang panas dari dalam komputer ini. Tidak hanya itu, komputer ini juga telah mengadopsi sistem liquid cooling, alias pendinginan yang menggunanan air. Jadi pembuangan panas akan lebih maksimal. Pembuangan panas dengan sistem liquid cooling ini melalui sebuah radiator berukuran 56cm, yang dipasangkan dengan 4 buah kipas 14cm. EKWB-lah yang dipercayakan menjadi partner dalam pembuang panas pada AVENTUM 3 ini.

Soal harga, tentunya perlu merogoh kantong sangat dalam mengingat spesifikasi yang ditawarkan bukanlah komponen biasa. Untuk konfigurasi yang paling murah, AVENTUM 3 ini diberi label harga sebesar 5722 USD atau berkisar 84 juta Rupiah, dengan prosesor Intel i7 6700K dan 2 buah VGA card Nvidia GeForce GTX 980 Ti. Sedangkan untuk konfigurasi yang maksimal, AVENTUM 3 ini dipasangkan dengan prosesor Intel bersocket X99, Intel 5960X dan 3 buah VGA card Nvidia Titan X yang dibanderol dengan harga 10.562 USD atau sekitar 150 juta Rupiah. Tentunya harga yang sangat fantastis untuk memboyong sebuah perangkat komputer gaming dengan teknologi terkini dan hardware kelas atas yang terbaru.

source : beritateknologi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY