Di Heroes of the Storm Ada Hero yang Dikendalikan 2 Orang

0
233

Bukan hal yang mudah untuk bersaing di pasar MOBA saat ini. Dengan dominasi dan popularitas DOTA 2 dan League of Legends yang sulit untuk dipatahkan, produk yang sekedar “mengekor” dan menjual karakter atau tema berbeda tak akan pernah bisa bersaing.

Bahkan kita sudah melihat begitu banyak game-game MOBA berusia muda yang harus layu bahkan sebelum punya kesempatan untuk berkembang sama sekali. Satu-satunya cara untuk bertahan di pasar dengan putaran uang kencang dan basis fans kuat ini hanyalah dengan menyuntikkan sesuatu yang tak pernah ada sebelumnya. Sesuatu yang berhasil dilakukan SMITE dan Heroes of the Storm. SMITE melahirkan identitas unik lewat gaya gameplay ala third person shooter-nya yang unik, sementara Heroes of the Storm mengusung gaya action RPG yang lebih kental dengan banyak mekanik baru. Bahkan, game MOBA dari Blizzard tersebut membawanya ke arah yang lebih “gila” lagi.

Sudah menjadi sebuah standar umum bahwa di game MOBA, terlepas dari format permainan yang dipilih, satu hero akan dikendalikan oleh satu gamer. Kunci tantangannya adalah bagaimana para user dengan hero berbeda ini bisa saling bekerja sama untuk mencapai satu misi utama atau ketika bertarung melawan tim lainnya. Namun “standar” ini ternyata tak lagi berlaku untuk Heroes of the Storm. Benar sekali, lewat trailer yang mereka rilis untuk BlizzCon, Blizzard memperkenalkan hero baru bernama Cho’gall. Cho’gall adalah satu hero yang akan dikendalikan oleh 2 player!

Para pemain DOTA 2 mungkin bisa mengasosiasikan hero terbaru ini dengan Ogre Magi – seorang ogre raksasa dengan dua kepala. Bedanya? Di Heroes of the Storm, hero ini akan dikendalikan tidak oleh satu orang, tetapi dua orang!  Gamer yang mengendalikan kepala “Cho” akan bertanggung jawab ataspergerakan dan beberapa serangan standar. Sementara gamer yang menguasai “Gall” akan disibukkan dengan serangkaian spell dan serangan yang lebih kuat.

 

Blizzard sendiri meramu mekanik hero ini sedemikian rupa sehingga kerjasama antara dua player akan bisa menghasilkan kombo serangan yang lebih efektif dan mematikan. Satu yang pasti, Cho’gall akan menuntut komunikasi intensif antara dua player yang memainkannya agar berfungsi optimal. Cho’gall rencananya akan meluncur di bulan November ini.

 

Source : jagatplay

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY