Jajaran Ponsel LENOVO Yang Dapat Update Marshmallow

0
219

HP mu lenovo? check this out

Beberapa produsen smartphone ternama sudah mulai mengumumkan update lini ponsel unggulannya yang akan mendapatkan update sistem operasi mobile terbaru, yakni Android 6.0 Marshmallow. Lenovo yang merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup rajin meluncurkan smartphone terbaru, secara resmi merilis jadwal jajaran ponsel unggulannya yang akan menerima Marshmallow dalam waktu dekat.

Jajaran ponsel Android Lenovo yang akan menerima update Android 6.0 Marshhmallow di antaranya adalah K3 Note, Vibe S1, Vibe P1, A7000 and A7000 Plus. Namun Lenovo tidak akan mengeluarkan update-nya secara serentak.

Menurut informasi yang kami sadur dari Android Authority, ponsel Lenovo A7000 dan A7000 Plus akan menerima update Marshmallow pada September tahun depan. Begitu pula Lenovo K3 Note akan menerima update secara OTA di bulan yang sama seperti A7000 dan A7000 Plus. Sedangkan untuk ponsel Android Lenovo Vibe P1 dan Vibe S1 akan menerima update Marshmallow pada Juni tahun depan.

Bila dilihat dari daftar ponsel Android Lenovo yang menerima update Marshmallow, bisa dikatakan tidak terlalu banyak. Jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, seperti Huawei salah satunya, produsen tersebut telah mengumumkan sekitar 14 perangkat ponsel Huawei yang akan menerima update Marshmallow.

Namun sayangnya, meskipun jadwal rilis telah diumumkan, ada kemungkinan besar jadwal rilis tersebut bisa berubah dikarenakan berbagai hal. Tampaknya bagi Anda para pengguna ponsel Android Lenovo yang terdaftar pada jadwal rilis tersebut harus bersabar.

source : jagatreview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here