Dapat Rp 800 Triliun bagi Pria yang Mau Nikahi Lesbian

0
330

Seorang miliarder sediakan uang sejumlah 65 milyar dolar Amerika bagi yang mau menikahi anaknya yang lesbian

 

Jakarta Raja properti dan jasa pengiriman Hong Kong Cecil Chao Sze-tsung memberikan penawaran tak masuk akal sejumlah US$ 65 miliar atau sekitar Rp 800 triliun. Ia berjanji akan memberikan sejumlah uang tersebut bagi pria yang mau menikahi anaknya yang lesbian, Gigi.

“Tak masalah apakah ia miskin atau kaya. Yang terpenting adalah ia ramah dan baik hati,” ujar Chao.

Seperti dilansir dari CTV News, Sabtu (7/11/2015), Gigi Chao yang berusia 33 tahun mengaku telah menikah dengan Sean Eav, perempuan yang telah menjadi pasangannya selama di Prancis. Akan tetapi, ayahnya tak pernah mengakui pernikahan tersebut. Bahkan menyebut kalau itu berita bohong dan bersikeras kalau anaknya masih single.

“Gigi adalah perempuan yang baik, memiliki talenta, dan kecantikan. Ia juga sangat menyayangi orang tuanya, murah hati,” tukas Chao.

Menurut Chao, imbalan dengan jumlah fantastis tersebut hanyalah bujukan untuk seorang pria yang mungkin memiliki bakat, tapi tidak mempunyai modal untuk memulai bisnis sendiri. Ia bahkan bersedia membantu calon menantunya kelak membangun untuk kerajaan bisnis.

Ironisnya, meski Chao menolak pernikahan anaknya yang lesbian, ia sendiri sesungguhnya tak pernah menikah. Malahan Chao digosipkan telah tidur dengan lebih dari 10.000 wanita.

Di Hong Kong sendiri, pernikahan sesama jenis memang tidak diakui. Karena itu, Chao merasa benar mengatakan anaknya belum menikah. Bagi Gigi sendiri, ia tidak menganggap serius usaha ayahnya tersebut. Ia justru menikmati pamornya yang semakin naik sejak ayahnya mengumumkan tawaran menikahi dirinya. (Sul)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here