Counter Strike Online World Championship 2015

0
285

Di Indonesia, popularitas e-Sports memang tengah naik. Banyak perusahaan raksasa yang  mulai meliriknya sebagai industri yang menarik. Bahkan cukup untuk membuat event bertaraf internasional dengan jumlah hadiah fantastis diselenggarakan. Tak hanya Point Blank, sang kompetitor – Counter Strike Online juga siap menawarkan sesuatu yang serupa. Pada tanggal 6 – 8 November 2015, PT. Megaxus Infotech sebagai publisher game terbesar di Indonesia juga tidak mau kalah, dengan diadakannya event yang bertaraf international – Counter Strike Online World Championship (CSOWC 215) di kota Kasablanka.

Counter Strike Online dihadirkan oleh PT. Megaxus pada tahun 2011, Game Fps ini sebenarnya sebagai pengganti game Counter Strike itu sendiri, dengan tampilan dan juga banyak fitur-fitur baru yang terus ditambahkan. CSOWC sendiri sudah diadakan sebanyak 3 kali sejak tahun 2012. China menjadi tuan Rumah sebanyak 2 kali, Korea Selatan dan sekarang, akhirnya Indonesia. 7 Negara Akan berkompetisi  memperebutkan USD 40.000 atau sekitar 500 juta Rupiah, yaitu Cina, Hongkong, Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam serta Indonesia. Home team sendiri akan diwakili oleh team Famous dan Golden Luck.

 

Tentunya Acara ini tidak lepas dari mitra-mitra dari Megaxus, yang mendukung acara ini secara penuh Event International ini, seperti Telkomsel, MNC Play, BINUS UNIVERSITY, Kota Kasablanka dan Hotel Park Lane. Yang menarik adalah setiap sponsor sangat mendukung acara ini, terlebih Binus University yang menyediakan Beasiswa bagi para Gamers yang berprestasi.

“Dengan adanya kompetisi berskala nasional ini, Megaxus berharap hal ini dapat menjadi kesempatan baru bagi para gamers di Indonesia untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi industri e-SportIndonesia maupun di skala internasional nantinya. Beberapa game dari Megaxus yang dihadirkan selama acara berlangsung ini juga ditujukan untuk menghadirkan pengalaman langsung serta hiburan bagi para pengunjung Megaxus Olimpiade dan CSOWC 2015 ” Tutup Eva – CEO PT. Megaxus Infotech.

source : jagatplay

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here