Apa Kamu Pria Kekanak-kanakan?

0
194

procrastination_life_coach_1

Selama ini sifat “kekanak-kanakan” selalu dikaitkan dengan wanita saja. Padahal, pria juga bisa memiliki sifat tersebut. Pria yang kekanak-kanakan tentu bukanlah pria dambaan wanita. Pria seperti ini nggak bisa diajak bekerja sama untuk menjalin hubungan asmara yang baik dan sehat.

Jika selama ini kamu selalu gagal dalam hubungan asmara, bisa jadi kamu adalah pria kekanak-kanakan yang dihindari wanita. Mungkin kamu memiliki 5 ciri-ciri ini pada dirimu.

Mudah Ngambek dan Egois

Pasangan lupa memberi kabar langsung ngambek, nggak dikasih makan siang sama pasangan ngambek, pakaian pasangan kurang matching dengan kamu langsung ngambek. Jika kamu mudah meributkan masalah sepele, dan selalu mau menang sendiri, sudah bisa dipastikan kamu adalah pria kekanak-kanakan.

Pasanganmu bisa saja sedang melakukan sesuatu, makanya ia lupa mengabari. Dia bisa saja memiliki alasannya sendiri ketika berbuat sesuatu yang nggak kamu senangi. Pria yang dewasa terlatih untuk mendengarkan pendapat pasangan sebelum marah dan men-judge dirinya salah.

Nggak Bisa Diandalkan

Wanita masa kini sudah banyak yang mandiri. Tetapi bukan berarti mereka bisa melakukan semua halnya sendiri. Kadang-kadang, mereka juga butuh pria untuk bisa diandalkan, minimal hanya untuk memberi pelukan ketika sedang ada masalah. Pria yang matang bisa bersikap ketika wanita membutuhkan mereka. Meskipun apa yang wanita butuhkan itu susah, mereka tetap berusaha yang terbaik untuk tetap peduli dan membantu pasangannya.

Sedangkan pria kekanak-kanakan nggak bisa diandalkan oleh pasangannya. Mereka nggak peduli dengan keadaan pasangannya, bahkan nggak tahu harus berbuat apa di saat pasangannya membutuhkan mereka.

Menghindari Masalah

Saat menghadapi masalah, pria dewasa akan menghadapi masalahnya dengan berani dan bertanggung jawab. Meskipun berat dan melelahkan, mereka berjuang dengan baik untuk bisa menyelesaikannya. Sebaliknya, pria kekanak-kanakan akan lari ketika mengalami masalah dalam hidupnya. Mereka menjauh, atau bahkan melemparkan masalahnya ke orang lain. Apa kalian begitu, guys?

Nggak Punya Prioritas Hidup

Wanita tertarik dengan pria yang punya masa depan yang jelas. Paling nggak, pria tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup, dan tahu bagaimana cara untuk mencapainya. Ia pun bertanggung jawab dengan setiap pilihan yang ia buat dalam hidupnya.

Sementara pria kekanak-kanakan, nggak tahu apa yang ia lakukan dengan hidupnya. Ia nggak punya mimpi, hanya mengikuti kehidupan yang mengalir tanpa arah dan tujuan. Tentu saja, wanita mana yang ingin menjalin hubungan dengan pria yang nggak memiliki tujuan hidup?

Nggak Tahu Kapan Harus Bercanda dan Serius

Pria yang humoris tentu sangat menyenangkan untuk dijadikan pasangan. Namun, tentu candaan harus dikeluarkan di saat yang tepat. Apabila candaan dikeluarkan saat sedang berduka atau sedang berbicara serius, tentu nggak akan menarik perhatian baik, malah membuat wanita ilfeel. Hal seperti ini yang sulit dibedakan oleh pria kekanak-kanakan. Mereka nggak tahu kapan harus bercanda, kapan harus bersikap serius.

Coba dilihat lagi pada dirimu sendiri. Jangan-jangan kamu adalah pria kekanak-kanakan.

 

sumber : kelascinta

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY