Riot Ungkap Detail Update Season 2016 League of Legends

0
228

Riot Ungkap Detail Update Season 2016 League of Legends

Riot developer dari League of Legend mengungkapkan rencana mereka kedepannya untuk update season 2016 mendatang.

Update tersebut terdiri dari Huge balance dan map changes, perubahan ranked play dan match making, tambahan “chest and key” loot system, dan client baru. Riot bahkan sudah memberitahu detail updatenya yang bisa dilihat dibawah ini:

Ranked changes

Riot tahun 2016, akan membuang solo dan duo queues pada ranked play untuk “dynamic group queue”. Seluruhnya akan menjadi full team competition, dan tidak akan lagi pinalty untuk pemain yang bermain ranked play, jadi akan ada keuntungan tersendiri nantinya.

Matchmaking juga akan di optimize untuk high-level players dan melebarkan MMR range untuk memotong waktu cueue.

New Champ Select

new champ

Akan mengeluarkan champion selection process baru untuk PBE sebelum applying ke normal draft process. Jadi sebelum match, pemain akan memilih dua posisi yang kalian mau (out of top, mid, bottom, jungle, support), atau mengisi option sebelum queuing untuk mencari tim.

Sebelum ban phase, pemain bisa highlight champ yang kalian untuk hash out tim combo atau disebut “pick intent” phase. Ban phase baru ini mendistribusikan satu ban kepada pemain yang mendapat tiga pick, sedangkan dua sisanya untuk mengamankan champ prioritas bagi tim.

Hextech crafting

key

League of Legend mendapatkan “chest and key” loot system yang bisa kalian dapatkan, mulai dari 7 hari rental sampai permanen skins dan champions. Kalian bisa mendapatkan kunci secara acak atau potongan kunci pada akhir permainan jika menang. Kalian juga bisa membeli key tersebut yang tersedia di store dengan uang asli.

Updated client

Setelah enam tahun dengan client yang sama, LoL akhirnya mendapatkan client terbarunya. Client tersebut akan mempunya fitur “streamlined” visual style dan chat system juga akan diupdate.

Sebelum update season 2016, Riot juga akan mengeluarkan update yang lebih fokus kepada inti permainannya. Update yang dimaksudkan adalah, rework League’s “Marksman” champions, yang ditunjukkan untuk memberikan “meta-agnostic identity” yang specifik untuk menyeimbangkan power-level sekarang ini.

Selain itu, jungle dan vision juga akan dirubah. Akan ada neutral creep baru yang bernama “The Rift Hearld” di area di mana Basor Nashor spawn, sehingga menyeimbangkan top dan botom lanes diawal game. Untuk vision, ward sekarang akan meninggalkan jejak dimana mereka ditaruh jika waktu ward habis.

Berikutnya adalah League’s potion item yang mengalami perubahan. Mana potion sekarang telah di remove dan tiga potion baru juga ditambahkan menggantikannya.

Potion

sumber : gameqq

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY