Hands On Closers Online – Terbaru Dari Megaxus

0
241

Hands On Closers Online - Terbaru Dari Megaxus

GameQQ berkesempatan mencoba game teranyar Megaxus yang lagi hype di negara asalnya yaitu Korea yaitu Closers Online.

Closers Online adalah Ultra High Speed Action Fighting MMORPG yang dikembangkan oleh Naddic Games dari Korea Selatan. Game ini menawarkan gameplay 2.5D side-scrolling action fighting role playing game dengan tampilan khas karakter anime yang melawan serbuan monster. Pilihan Megaxus untuk memilih game ini terbilang mengejutkan tetapi juga tidak, tampaknya Megaxus ingin mempertahankan basis pemain Grand Chase yang harus ditutup tahun lalu dengan CLOSERS ini yang mirip namun juga jauh lebih baru dari segi teknologi dan fitur-fiturnya. Mengejutkan karena game ini terhitung masih fresh, juga salah satu game yang menarik banyak peminat pada ajang G-Star 2014 lalu dan baru dirilis pada akhir tahun 2014 di Korea Selatan, sehingga biaya lisensi untuk mendatangkan game ini ke Indonesia tidaklah sedikit. Bagaimanapun juga, ini adalah berita baik bagi industri game online PC di Indonesia khususnya para pemain yang akan berkesempatan memainkan sebuah game yang sangat berkualitas.

Dan inilah beberapa hal yang bisa dirangkum oleh crew GameQQ dari percobaan singkat memainkan Closers Online.

First Impression 

Closers

 

Game ini menawarkan aksi yang sangat cepat dan taktis, pemilihan karakter disini sangat berpengaruh dalam gaya permainan yang akan kamu jalani. Disini GameQQ memilih karakter dengan tipe Fighter yang mengandalkan Close Combat No Weapon alias tangan kosong.

Closers

Inilah karakter pilihan GameQQ yang dirasa memang mirip dengan penulis, terlihat dari kegagahan dan ketampanannya serta kehebatan jurusnya (duer~~). Ada lima karakter gender lock dengan job yang bisa kamu pilih disini yaitu : Striker, Caster, Fighter, Ranger, dan Lancer

CLosers closersclosersclosers

Masuk ke dalam game, GameQQ langsung disambut dengan serbuan monster, tapi jangan khawatir untuk diawal akan diberi tutorial bagaimana cara memainkan game ini, tutorial nya sangat jelas dan mudah dipahami, oh iya game ini menggunakan tombol panah untuk movement dan A S D F sebagai skill nya, serta Z X C untuk attack, jump dan sebagainya, belum diketahui apakah nantinya game ini bisa dimainkan dengan Joystick buat kalian yang kesulitan dengan movement seperti ini.

Untuk gambar mungkin tidak sehalus atau secanggih game MMORPG yang lagi anget di pasaran Indonesia, dan suara juga.. umm.. tadi waktu nyoba ga pake speaker atau headset sih jadi kurang meresapi juga BGM dan Sound Effect nya, namun yang pasti buat kalian yang mendambakan game action sesungguhnya bisa bersabar menunggu sampai game ini rilis di Indonesia (yang konon kabarnya masih tahun depan).

closers

Closers

Closers

Movement yang cepat, Gameplay yang taktis seolah mengingatkan kita pada Game Megaxus yang sudah lebih dulu ditutup yaitu Grand Chase namun ini lebih ke versi Anime dengan pengembangan engine yang jauh lebih unggul. Buat kalian yang penasaran bisa mampir ke booth Closers Online di Megaxus Olimpiade 2015 untuk mencoba game ini.

 

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here