Demong Hunter 2: Lebih Susah Dari Game Sebelah

0
340

Demong Hunter 2: Lebih Susah Dari Game Sebelah

Game mobile semakin digandrungi oleh publisher, terbukti dari kembali lahirnya satu game mobile baru besutan developer terkenal dari Korea Selatan.

Demong Hunter 2

Bertempat di Hongkong Cafe kemarin, Keystone memperkenalkan game baru nya kepada rekan rekan media. Jika selama ini kita mengenal Keystone sebagai digital agency maka kali ini mereka mempublish game online mereka sendiri yang bertajuk Demong Hunter 2. Game yang sempat menjadi nomor 1 di empat negara pada edisi pertamanya ini menghadirkan sequel yang jauh lebih advance baik dari segi grafis atau gameplay.


Game nya sendiri berbasis dungeon dan tidak open world, meskipun demikian kita akan disuguhkan berbagai macam karakter yang bisa kita gunakan. Demong Hunter 2 tidak mempunyai fitur Auto Play sehingga para gamer akan belajar untuk lebih mengenal karakternya sampai bisa menguasai dengan baik, dan juga memang target dari Keystone sendiri adalah gamer hardcore yang memang ingin bermain game di platform mobile dengan serius tidak hanya sekedar mengisi waktu luang menghancurkan permen atau membangun kastil.

Fitur :

  • Kontrol sepenuhnya dihandle oleh pemain bukan oleh komputer
  • Upgrade equipment
  • Core System – Bisa dicapai setelah upgrade tingkat tertentu dan menghasilkan stat tambahan buat pemain yang sangat berguna
  • Secret Area – Bisa dicapai setelah proggress game mencapai tingkat tertentu
  • Bermacam dungeon

2 November 2015 kemarin Official Fanpage Demong Hunter 2 telah dibuka dan akan diadakan event pre-registrasi di situs mereka yaitu www.demonghunter2.comĀ dan tanggal 24 November 2015 nanti Demong Hunter 2 akan secara resmi dirilis langsung di empat negara yaitu Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Tertarik untuk mencoba??

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here