Counter Strike Online – Update Sudden Death Map

0
406

Counter Strike Online - Update Sudden Death Map

Ada update menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan dari Counter Strike Online.

Counter Strike Online

Counter-Strike Online pada tanggal 3 November 2015 kemarin menghadirkan Update terbaru berupa New Fun Mode (Sudden Death) New Weapon (M1887 Maverick) Re-sale Blueprint Weapon (Dual Infinity & Soul bane Dagger) serta Event seperti (Battle Letter Kratingdaeng, Baseball Event, Weapon Experience & Upgrade Festival (Dual Infinity & Soul Bane Dagger), CSOWC Celebration).

Update 3 November 2015

Pada update 3 November 2015 Team Counter-Strike Online Indonesia menghadirkan sebuah Fun Mode baru (Sudden Death), New Weapon (M1887 Maverick), Re-sale Blueprint Weapon (Dual Infinity & Soul Bane Dagger), New Map (Mobius(Sudden Death))

New Blueprint Weapon

 

 

 

 

M1887 Maverick
M1887 Maverick merupakan sebuah Handgun yang berasal dari modifikasi versi aslinya, berisikan 6 peluru dengan kaliber 12 gauge, Senjata ini ringan dan Mematikan.

M1887 Maverick Recipe Set berisikan (2nd Combat Blueprint [S] + Permanent Durability + Perfect Recipe M1887 Maverick + Game Point 80.000)

Re-Sale Blueprint Weapon

Dual Infinity
Dual Infinity Merupakan seberkas sinar harapan di medan pertempuran, berisi 30 peluru kaliber.45. Senjata Dual yang memiliki kemampuan seperti sub-machine gun, kecepatan tembakan dan akurasi yang tinggi.

Dual Infinity Recipe Set berisikan (3rd Combat Blueprint [S] + Permanent Durability + Perfect Recipe Dual Infinity + Game Point 80.000)

 

Soul Bane Dagger
Soul Bane Dagger Sebuah Pisau tempur yang dapat menjadi ancaman di zona perang, Pisau ini disegel dibawah jejak mulia dewa tistik, Pisau ini menunggu jiwa prajurit sejati untuk membangunkan potensi yang ada di dalamnya.

Soul Bane Dagger Recipe Set berisikan (5th Combat Blueprint [S] + Permanent Durability + Perfect Recipe Soul Bane Dagger + Game Point 80.000)

New Map (Sudden Death)

 

 

 




Mobius
Sebuah Map Terbaru yang dapat digunakan untuk bermain Fun Mode (Sudden Death) terbaru CSO yaitu Mobius, Map ini memliki 4 tempat yang berbeda dan akan berubah setiap roundnya.

 

Upgrade Festival 

 

Soul Bane Dagger

Soul Bane Serrated Dagger

 

Dual Infinity

Dual Infinity Costum

Dual Infinity Final

New Ingame Event :

Berikut informasi lengkap mengenai ingame event CSO :

Event #1: Baseball Event

Pemain akan mendapatkan 1 bola setiap bermain selama 20 menit. Maksimum bisa mengumpulkan 3 bola sekaligus. Untuk bermain, dibutuhkan 1 bola. Bola yang pemain pukul bisa mengenai (1st base, 2nd base, 3rd Base, Home Run atau Out). Jika pukulan bola pemain out sebanyak 3 kali, maka pemain tidak dapat bermain kembali hingga reset time (00:00).

Pemain akan mendapatkan Mileage Decoder keesokan harinya berdasarkan score yang diperoleh di hari sebelumnya. Dibutuhkan 4 pemain dalam 1 room dan Inventory tidak penuh.

Periode Event : 3 November sesudah maintenance – 18 November 2015 sebelum maintenance.

Event #2: Kratingdaeng Battle Letter Event

Pemain akan mendapatkan Mileage Decoder (1pcs) jika sudah mengumpulkan sebuah Kata.

Pemain akan mendapatkan huruf secara acak pada saat bermain. Dibutuhkan 4 pemain atau lebih dalam 1 room. Huruf dapat didapatkan kembali meskipun pemain sudah mempunyai huruf  tersebut.

Kartu Joker dapat dibeli melalui SHOP.  Pemain akan mendapatkan hadiah secara langsung apabila berhasil mengumpulkan hurufnya.

Jika Soldier dapat mengumpulkan

  • AYO
  • BUAT
  • YANG
  • BIASA
  • JADI
  • LUAR
  • BIASA

Bagi pemain yang sudah melengkapi semua huruf di atas maka berhak untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan hadiah utama 1 iPad Air & 100 Mi-Cash (100.000)!

Periode Event : 3 November sesudah maintenance – 18 November 2015 sebelum maintenance.

Event #3: CSOWC Celebration

Pemain akan mendapatkan CSOWC 2015 Spray pada saat pertama login. Pemain akan mendapatkan CSOWC 2015 Tattoo pada saat login 6 – 8 November 2015 dan mendapatkan salah satu senjata (Skull-5 Gold Edition atau Skull-7 Gold Edition) jika bermain 120 menit pada tanggal 6 – 8 November 2015.

Periode Event : 6 November – 8 November 2015.

Event #4: Weapon Experience

Pemain dapat menggunakan Skull-3 ketika bermain di mode Zombie Hero (Assault), Bot Zombie (Big Tree), Zombie Scenario (Envy Mask) dan Zombie Mutation (Italy).

Periode Event : 3 November sesudah maintenance – 18 November 2015 sebelum maintenance.

Event #5: Upgrade Festival

Saatnya Upgrade Festival! Upgrade Soul Bane Dagger menjadi Soul bane Serrated Daggerdan Dual Infinity menjadi Dual Infinity Costum dan kemudian menjadi dual infinity final dengan mengumpulkan 2015 Kill Point untuk setiap senjata yang mau diupgrade. Kamu hanya dapat melakukan Upgrade 1 kali selama periode event (tidak dapat diupgrade kembali jika telah menyelesaikan upgrade walaupun senjata yang diupgrade telah didecompose).

Durasi senjata yang kamu upgrade akan sama dengan durasi senjata yang belum kamu upgrade (bisa di Extend). Upgrade hanya dapat dilakukan selama periode event. Dibutuhkan minimal 4 pemain dalam 1 room untuk mendapatkan Kill Point.

Periode Event : 3 November sesudah maintenance – 18 November 2015 sebelum maintenance.

Kratingdaeng Event

Kratingdaeng Battle Letter

Event dimulai dari tanggal 3 November sesudah maintenance ~ 18 November 2015 sebelum Maintenance.

Pemain akan mendapatkan huruf / nomor secara acak pada saat bermain. Dibutuhkan 4 pemain atau lebih dalam 1 room. Huruf dapat didapatkan kembali meskipun pemain sudah mempunyai huruf / angka tersebut. Kumpulkan huruf-huruf yang didapat untuk melengkapi huruf:

  • AYO
  • BUAT
  • YANG
  • BIASA
  • JADI
  • LUAR
  • BIASA

Setiap menyelesaikan 1 kata, maka kamu akan mendapatkan 1 Mileage Decoder. Bagi pemain yang sudah melengkapi semua huruf di atas maka berhak untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan hadiah utama 1 iPad Air dan 100 pemenang MI-CASH 100.000!

4. Kratingdaeng Map Event

Event dimulai dari tanggal 18 November sesudah maintenance ~ 2 Desember 2015 sebelum Maintenance.

Mainkan map bernuansa Kratingdaeng  dan dapatkan bonus 3x untuk EXP dan POINT ketika bermain di map Dust2 dan Italy selama periode event.

Special Promo : Kratingdaeng BOX

Beli 3 botol Kratingdaeng di Indomaret seluruh Indonesia (Nasional) akan mendapatkan special item (Kratingdaeng BOX) di Game CSO berlaku dari tanggal 15 Oktober-15 Desember 2015

  1. Beli 3 botol Kratingdaeng di Indomaret, kamu akan mendapatkan Kode Indomaret
  2. Kode Indomaret tercantum di struk pembelian kamu di Indomaret
  3. Gunakan Kode Indomaret untuk me-redeem dengan Kode Kratingdaeng BOX

Untuk redeem, silakan klik disini (http://cso.megaxus.com/kratingdaeng)

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here