Team Secret Keluar Sebagai Pemenang Nanyang Championship

0
210

Team Secret Keluar Sebagai Pemenang Nanyang Championship

Nanyang Championships yang bisa dibilang sebagai turnamen LAN terbesar di South East Asia, telah berakhir dengan kemenangan Team Secret mengalahkan 7 Tim di babak Playoff.

Team Secret

Nanyang Championship merupakan turnamen untuk mencoba kemampuan dan strategi baru, serta kesempatan terbaik untuk mengamati tim yang akan berlaga di Frankfurt Major. Dengan babak final Vici Gaming melawan Team Secret, sudah bisa dipastikan pertandingan ini akan menarik untuk dilihat. Team Secret yang berhasil memenangkan 2 pertandingan sebelumnya, ESL One New York dan MLG New Orleans, melawan Vici Gaming yang performance-nya sudah mulai membaik pasca resuffle TI5 kemarin.

Pertandingan Pertama

1st

Kedua tim pada awal pertandingan terlihat cukup seimbang, ini terlihat dari Skor kill dari kedua tim yang tidak terlihat perbedaan yang signifikan sampai pada pertengahan pertandingan. Jalannya pertandingan sedikit berubah pada menit 25, setelah Burning dan fy terkena gank oleh Team Secret di lane atas. Kesalahan positioning Team Secret pada menit 28 membuat mereka gagal mendapatkan tower tengah tier 2 meskipun Secret berhasil membunuh 3 pemain VG. Menit ke 32, Duo carry, Burning dan Super berhasil mengalahkan 3 pemain Secret di lane bawah dan dengan momentum yang masih memihak VG, mereka berhasil menghancurkan 1 barrack tapi dengan konsekuensi kehilangan 4 pemain karena dikejar oleh Team Secret.

Pertandingan tidak banyak perubahan sampai pada menit 47, ketika Team Secret yang ingin mencoba mendapatkan barrack tengah tapi malah ke counter oleh tim VG, sehingga Burning dan kawan-kawan mendapatkan 2 barrack Team Secret. Menit 50 dan akhir pertandingan, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, ini bisa dibilang pertarungan paling WAH pada babak final ini, langsung lihat di link berikut ini ( https://youtu.be/RLA4ik51IDU?t=11m33s ). VG menang 1 – 0

Pertandingan Kedua

2nd

VG mengubah strategi mereka menjadi lebih agresif, terbukti pada awal permainan Team Secret kurang mampu meredam serangan dari mereka. Pelan tapi pasti, Team Secret berhasil mengubah alur pertandingan pada menit ke 27, dengan membunuh 4 pemain dari tim VG. Menit 44, VG menyerang Team Secret di Roshan Pit, 2 detik setelah Secret berhasil mendapatkan Aegis dan berhasil membunuh 3 pemain dengan korban 2 orang dr VG. Tidak ingin mengulur waktu lagi, Secret mendorong lane bawah berharap mendapatkankan tower dan barrack, tapi gagal berkat permainan fy yang berhasil menculik w33haaa dan membuat Secret kehilangan positioning untuk mendapatkan tier 3 VG.

Menjelang akhir pertandingan, VG yang berhasil mengambil Aegis dan mengalahkan 4 pemain dari Secret berujung petaka saat melakukan push untuk lane atas. Secret berhasil bertahan setelah berhasil mengalahkan 3 pemain VG dan melakukan serangan balik ke base mereka. Net Worth yang terlampau jauh membuat VG menyerah ditangan Secret tidak lama kemudian. Secret berhasil menyamakan kedudukan 1-1 terhadap VG

Pertandingan Ketiga

3rd

Meskipun di awal VG bermain sangat baik, tapi dari draftnya mereka tidak mempunyai hero untuk meng-counter Team Secret. Bisa dipastikan menjelang menit 20 lebih, VG tidak berkutik menghadapi dan menyerah pada menit 27. Secret menang 2-1 melawan VG

Pertandingan Keempat

4rth

Sama seperti pertandingan ketiga, cuman bedanya sekarang giliran VG yang mendominasi jalannya pertandingan. Skor kill akhir pada pertandingan yang terlampau jauh 27 – 15 membuat Secret menyerah dan VG berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Pertandingan Kelima

5th

VG sepertinya harus menelan pil pahit pada pertandingan terakhir ini, Secret di awal pertandingan dengan kombo w33haaa dan MISERY untuk damage-nya dan pieliedie untuk scouting membuat VG tidak berkutik. Ini terlihat dari skor kill 12-2 untuk Team Secret sebelum mencapai menit 15. Dengan total kill pada akhir pertangingan 28 – 7 membuat Team Secret memenangkan turnament ini 3-2.

Selamat untuk Team Secret karena berhasil menjadi juara Nanyang Championship, ini menjadi kemenangan 3 kali berturut-turut untuk Secret, setelah pergantian rooster mereka. Berikut ini list peringkat dan prizepool pada Nanyang Championships :

1. Team Secret: $100,000 + 48% (PrizePool)
2. ViciGaming: $50,000 + 24% (PrizePool)
3. Ehome: $25,000 + 12% (PrizePool)
4. Liquid: $10,000 + 8% (PrizePool)
5-6. CDEC&Virtus.Pro: $7,500 + 4% (PrizePool)
sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here