Siap-siap, Ini Jadwal Pemasaran Mobil Sejuta Umat Mitsubishi

0
197

Persiapan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki model baru MPV ringkas di Indonesia sudah dilakukan dari sekarang. Presiden KTB Hisashi Ishimaki mengonfirmasi debut model konsep akan dilakukan di pameran otomotif besar pada Agustus 2016 seperti sudah dilaporkan KompasOtomotif sebelumnya, lalu dijelaskan juga rencana berikutnya.

Low MPV pertama diproduksi pada Oktober 2017, setelah itu November atau Desember akan dijual,” kata Ishimaki saat bertemu dengan rombongan wartawan Indonesia, di Ginza, Tokyo, Jepang, Senin (1/11/2015).

Pernyataan itu memastikan MPV kecil dengan rasa SUV itu mulai dijual pada 2017. Produksinya dilakukan setelah lokalisasi All-New Pajero Sport dimulai pada April 2017. MPV menjadi model kedua yang diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors Corporation di Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

MitsubishiPerkembangan bahasa desain baru Mitsubishi Dynamic Shield.

Dari hasil reportase langsung di Jepang dengan beberapa petinggi MMC, termasuk Corporate General Manager of Desain Office MMC Tsunehiro Kunimoto, diketahui low MPV itu menggunakan tema desain baru, yaitu Dynamic Shield. Low MPV yang belum disebut namanya itu adalah model produksi ketiga yang menggunakannya setelah Outlander PHEV dan All-New Pajero Sport.

sumber : kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here