Justin Bieber Disiapkan Jadi Pastor di New York?

0
235

Justin Bieber

Los Angeles, Amerika Serikat Banyaknya peristiwa tak menyenangkan yang menimpa Justin Bieber awal tahun ini, membuatnya mulai mendekatkan diri kepada Tuhan dengan bantuan pastor Carl Lentz.

Bieber menyadari kalau ia berada di tempat yang salah setelah melakukan serangkaian masalah hukum, dan membuat buruk namanya di hadapan publik. DiwartakanContactmusic, Jumat (30/10/2015), pelantun Baby itu meminta bantuan pastro Lentz untuk membantunya.

“Jadi saya mengulurkan tangan untuk beberapa orang yang saya benar-benar tahu tentang perawatannya, dan mereka membawa saya tinggal dengan keluarganya selama beberapa bulan. Saya benar-benar melakukan hal-hal biasa; bergaul dengan keluarga mereka, dan makan malam dengan mereka,” ujar pastor Carl Lentz kepada Access Hollywood.

“Dia (Lentz) menempatkan lengannya padaku, dan cara dia hidup benar-benar sesuai dengan perkataannya. Ketika aku pergi ke rumahnya, saya merasakan cinta yang sesungguhnya,” tambah Justin Bieber.

Pastor itu pun menawarkan saran kepada penyanyi 22 tahun ini untuk menjadi pastor, dan memberikan cara untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. “Anda harus memberikan semua yang Anda punya,” ujarnya.

 

sumber : liputan6

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY