GTA Online Surprise Halloween Gelap-gelapan di Adversary Mode

0
263

GTA Online Surprise Halloween Gelap-gelapan di Adversary Mode

Rockstar hari ini, mengungkapkan event Halloween Surprise untuk game AAA mereka yang berjudul Grand Theft Auto Online.

Vehicle1Vehicle2

Halloween Surprise akan memperkenalkan dua kendaraan baru dalam bentuk Lurcher Hearse and Franken Stange, selain itu kalian bisa menambahkan 20 spooky Bobblehead di dash kendaraan kalian serta Lowrider juga akan hadir disana.

New Mask

Perayaan Halloween jika dirayakan tanpa kostum akan terlihat hambar, oleh sebab itu Rockstar pada update ini telah menambahkan Monster Mask dan juga 30 Face Paints, dan untuk Halloween Mask juga telah di-set default untuk seluruh Heists.

Adversary Mode

Terakhir, Adversary Mode yang diberinama Slasher telah ditambahkan sampai dengan 8 players. Pemain di mode ini semua lampu akan dimatikan dan para pemain diharuskan untuk bersembunyi, bertarung, dan bertahan hidup di kegelapan, sedangkan yang terpilih menjadi Slasher akan memburu pemain dengan Shotgun. Kalian bisa mengaktifkan flash light jika kalian mau, tapi dengan konsekuensi lebih cepat ketahuan oleh Slasher.

Item barunya hanya akan tersedia sampai tanggal 16 November, jika kalian berhasil unlock item tersebut, kalian bisa mendapatkan selamanya. Special event untuk Hallowen sendiri akan diumumkan beberapa hari dari sekarang.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here