Manami Matsumae Hadir di GDG Prime 2015

0
440

Manami Matsumae Hadir di GDG Prime 2015

Jelang beberapa hari pelaksanaannya, panitia GDG Prime 2015 kembali membawa kabar gembira.

GDG 2015

Salah satu komposer game legendaris, Manami Matsumae dikabarkan siap hadir dan memeriahkan perhelatan developer game terbesar di Indonesia ini! Sosok komposer legendaris ini sudah malang melintang di dunia game selama hampir tiga dekade, mulai dari hasil karyanya di Megaman tahun 1987, hingga saat ini tengah disibukkan dengan beberapa proyek Kickstarter, seperti Mighty No.9 dan game besutan Touchten Games, Target Acquired.

Tahun lalu, Manami Matsumae sempat meramaikan GDG 2014 dengan menghadirkan satu sesi sharing plus konser tunggal di panggung utama. Tahun ini, Manami kembali hadir dan akan menghibur para penggemarnya lewat sebuah konser tunggal yang diselenggarakan panitia GDG Prime 2015 bekerja sama dengan Brave Wave dan Touchten Games. Bagi yang sebelumnya tidak sempat hadir di GDG 2014 untuk menyaksikan sang komposer legendaris ini secara langsung, maka GDG Prime 2015 ini adalah kesempatannya.

GDG

Manami sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia game. Diawali dengan karyanya dalam Megaman tahun 1987, beberapa musik game papan atas lahir dari tangannya. Sebut saja seperti Jade Cocoon 2, Shovel Knight, Megaman 10, hingga dua game yang sukses di Kickstarter, Mighty No.9 dan Target Acquired. Tentunya ini kesempatan emas bagi developer game atau komposer yang ingin bertatap muka dan melihat langsung bagaimana kemampuannya dalam bermain musik, serta menimba ilmu bagaimana membuat musik yang baik untuk game.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.