Fokus Ke Mobile, Netmarble Tutup Semua Layanan PC Based

0
328

Kuartal ke 4 tahun 2015 akan menjadi babak baru yang cukup besar bagi Netmarble.

Setelah hari ini mengumumkan penutupan layanan SEMUA game pc nya yaitu Modoo MarbleSpecial Force 2 dan Migrasi Server Elsword ke Amerika serta menutup layanan billing Pika Warnet, Netmarble mungkin akan mengalihkan fokusnya ke arah Mobile Game. Seperti diketahui lewat pernyataan di situs resmi dan fanpage nya, 2 produk Netmarble menyusul ditutup setelah sebelumnya didahului dengan Modoo Marble dan Special Force tadi pagi, berikut pernyataan resmi nya

Elsword

“Kami ingin menginformasikan dengan berat hati bahwa layanan Elsword Indonesia akan di migrasi ke Elsword Online (Server US), dan mengenai waktu migrasi akan kami infokan lebih lanjut.

Berikut adalah waktu nonaktif layanan Elsword Indonesia :

Penutupan Top Up : 29 Oktober 2015
Penutupan Website : 11 Desember 2015

Untuk informasi mengenai tanggal migrasi server akan diberitahukan lebih lanjut.

Begitu banyak kenangan manis dan keseruan bermain bersama para El Scout lain yang tidak akan terlupakan. Terima kasih telah memilih Elsword Indonesia sebagai game kalian dan sampai berjumpa lagi di game-game Netmarble yang lainnya.

Untuk info melalui Customer Service dapat mengirim email ke [email protected] dan nomor telepon 021-5229502.”

Pika Billing

“Kami segenap tim PIKABilling dengan berat hati ingin menyampaikan berita penutupan layanan kepada semua PIKAUsers. Setelah memulai layanan PIKABilling sebagai billing gratis pada tahun 2012 dan Terima Kasih telah memilih PIKABilling. kami menyatakan bahwa layanan PIKABilling oleh PT. Netmarble Indonesia akan dihentikan pada :

Penutupan Server PIKA : 9 Desember 2015
Penutupan Website PIKA : 11 Desember 2015

Oleh karna itu, kami menyarankan untuk beralih ke Billing lain sebelum tanggal 9 Desember 2015. Terkait dengan pemberhentian layanan PIKABilling, kami akan tetap berusaha membantu hingga tanggal 9 Desember 2015.

Tidak lupa kami segenap tim PIKABilling mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan oleh PIKAUsers kepada kami.

Salam PIKABilling.”

Tapi para gamers tidak perlu khawatir, karena Netmarble sudah menyiapkan serangkaian game mobile terbaru dan paling keren yang akan menemani hari hari kamu, beberapa judul diantaranya Marvel Future Fight, dan Seven Knights serta yang teranyar yaitu Blade Waltzsudah bisa dinikmati di Indonesia. Jadi tidak perlu sedih karena sudah ada banyak sekali game mobile keren yang siap mengalihkan perhatianmu dari game PC favoritmu yang sudah tutup di Netmarble, maju terus Publisher Indonesia!

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here