Dotarena Hadirkan Turnamen Pertama Kalinya di Indocomtech 2015

0
222

Dotarena Hadirkan Turnamen Pertama Kalinya di Indocomtech 2015

Funplus dengan mobile gamenya yang terkenal di Asia Tenggara yaitu DotArena, menggelar Tournamen E-sport untuk yang pertama kali nya di Indonesia.

DOTARENA

Event ini juga didukung oleh IESPA, sebagai Induk olahraga Esport di Indonesia. Dengan hadirnya Bapak Hayono Isman (Ketua Umum FORMI) sebagai pembuka event ini pada hari Rabu, 28 Oktober 2015 Pukul 1 Siang. Tournamen ini dikhususkan untuk pemain DotArena dari Indonesia, dan merupakan bagian dari rangkaian event E-sport Mobilegame terbesar di Asia, Yaitu DA Master Tournament.

dotarena

dotarena

Juara 1 dari Tournamen ini akan dikirim ke DA Master SEA Final di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk mewakili Indonesia di Tournamen yang sangat bergengsi ini. Event ini akan diadakan selama berlangsungnya pameran terbesar di Indonesia, yaitu Indocomtech 2015, di Booth Funplus. Pada hari sabtu dan minggu, 31 Oktober dan 1 November 2015. Dan selama event ini berlangsung, Funplus akan banyak membagikan bonus dan Merchandise kepada setiap pengunjung yang datang.

Untuk Gamers yang lain jangan berkecil hati, karena IESPA bekerjasama dengan Funplus juga akan mengadakan IESPA DA CHALLENGE

Dotarena

Event ini dikhususkan untuk semua Gamers yang ingin merasakan atmosfir pertandingan e-sport. Dengan DotArena sebagai konten yang dipertandingkan. Funplus akan menyediakan id untuk bertanding, dengan full Hero dan Equip. jadi peserta bisa merasakan bagaimana menjadi seorang atlit E-sport. Dan biarpun hanya sebatas pertandingan percobaan, jangan berkecil hati, Funplus dan IESPA juga menyediakan berbagai hadiah yang menarik untuk diperebutkan. Challenge ini akan berlangsung hari Jumat, 30 Oktober 2015, Jam 15:00 sampai dengan selesai. Ayo buruan daftar karena tempat terbatas!

dotarena

Selain 2 event menarik diatas, Funplus juga banyak menyediakan gimmick menarik untuk pengunjung Indocomtech 2015, antara lain adalah:

-“DotArena Challenge: Beat The Master” yaitu pengunjung bisa mencoba mengalahkan DA Master kita dalam bermain DotArena, dan akan mendapatkan hadiah menarik jika berhasil mengalahkan sang Master.
-“Install and Win” segera download DotArena dan dapatkan banyak bonus serta merchandise. Dan masih banyak event lainnya. Ayo segera datang ke Booth Funplus di Indocomtech 2015 di Hall B.

sumber : gameqq

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY