Digitalife Buka Perhelatan IESL Musim Kedua di GCS 2015 JCC

0
199

Digitalife Buka Perhelatan IESL Musim Kedua di GCS 2015 JCC

Pada acara Game & Computer Show 2015Digitalife kembali menyelenggarakan Indonesia Esport Super League (IESL) musim keduanya yang merupakan turnamen Dota2 terbesar di Indonesia.

Turnamen yang dimaksudkan untuk mencari perwakilan Indonesia ini, sore tadi, dibuka oleh Hendri Andrigo Sutanto selaku Managing Director dari PT Digitalife Nusantara. Turut hadir pula, perwakilan dari API dan juga Asus Indonesia yang mendukung penuh Digitalife dalam mengadakan turnamen ini agar para gamers di Indonesia dapat menunjukkan kemampuannya dan mewakili Indonesia pada turnamen International kedepannya.

Digitalife

APIASUS

Perhelatan IESL ini diselenggarakan untuk mencari tim yang berhak mewakili Indonesia di ajang South East Asia Dota2 Championship (SEAC) 2016 mendatang yang direncanakan akan hadir di Jakarta. Setiap juara nasional di negara-negara Asia Tenggara akan diadu kembali untuk unjuk kebolehan menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara dengan total hadiah yang mencapai 200 Juta Rupiah.

PCPC2

Acara yang akan diadakan pada tanggal 31 Oktober – 1 November di JCC ini, ternyata satu gedung dengan Indocomtech 2015. Jadi selain melihat turnamen IESL di Main Stage Game & Computer Show 2015, Hall B, kalian juga bisa berbelanja produk seperti komputer dan gadget dengan harga khusus, ada Inter, Armaggeddon, LG, Asus, Edimax, maupun internet provider Indihome. Selain itu Digitalife juga merangkul publisher tanah air untuk ikut memeriahkan Game & Show 2015, yaitu LYTO, PRODIGY, WINNER, dan FOURPLUS.

funplusXshot

PhantomerProdigy

Untuk kalian yang ingin ikut memeriahkan Game & Computer Show 2015, bisa datang ke Jakarta Convention Center, Hall B, pada weekend tanggal 31 Oktober – 1 November, satu gedung dengan Indocomtech 2015.

Berikut ini adalah suasana pada acara Game & Computer Show 2015 :

Media2

Armagedonphantomer2

SmileSenpriW

VivaMedia

sumber : gameqq

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY