AsRock Bawa 3 Lini Motherboard Terbaru

0
214

AsRock Bawa 3 Lini Motherboard Terbaru

AsRock memperkenalkan Seri Motherboard terbarunya yang diberi titel “Super Alloy Motherboard – Stable and Reliable.

Asrock

Intel 100 Series, atau dikenal dengan kode “Skylake”, penerus dari Intel Broadwell telah tiba! Jangan mengartikannya sebagai Skynet dan juga akhir dari peradaban manusia. Chipset ujung tombak Z170 adalah chipset pertama yang pertama kali hadir di dunia, sedangkan chipset lainnya menyusul kemudian. Tahun ini, ASRock hadir dengan 3 lini produk motherboardnya yaitu Seri Extreme, Seri ASRock Fatal1ty Gaming dan seri OC Formula.

Seri Extreme termasuk generasi yang paling ternama dengan kinerja motherboard yang tinggi, yang dirancang khusus untuk para desainer dan para entusias, dengan type Z170 Extreme7+ sebagai type unggulannya. “Bad Boy” ini memiliki empat slot PCIe x16 Gen3 yang tidak hanya mendukung kartu grafis biasa, tetapi juga kartu grafis workstation professional, seperti AMD FirePro dan Nvidia Quadro. Lebih baik lagi, selain sepuluh port SATA3, produk ini juga dilengkapi dengan tiga port SATA Express, dan tiga slot Ultra M.2 yang mendukung ASRock U.2 Kit dan Intel® 750 SSD untuk PCIe SSD RAID 0 yang mengerikan.

asrockasrock

Sementara itu, Seri ASRock Fatal1ty Gaming dengan model paling tinggi adalah Fatal1ty Z170 Gaming K6+. Selain dari slot PCIe Gen3 x16, untuk konfigurasi CrossFireX atau SLI, solusi audio onboard telah berkembang menjadi Purity Sound 3 dan telah membuka prestasi “General Performance: Excellent” pada RightMark, yaitu alat pengujian audio profesional.

Asrock

Asrock

Salah satu yang menjadi sorotan adalah USB 3.1 Front Panel yang pertama di dunia, yang dibundel gratis dengan semua model yang memiliki tanda “+” di nama mereka. Port SATA Express telah diabaikan sejak mereka tiba di motherboard, tapi sekarang mereka akhirnya menemukan makna keberadaannya, dan digunakan untuk menginstal ASRock USB 3.1 Front Panel yang pada sepasang port USB 3.1 Tipe A dan Tipe-C di bagian depan chassis Anda.

Asrock

Terakhir, Z170 OC Formula. ASRock masih menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, sehingga silahkan bernafas perlahan dan bayangkan motherboard dilapisi hitam dan kuning. Motherboard ini dapat menahan slot DIMM DDR4 yang kecepatannya bisa lebih dari 4000MHz, dan juga ada empat slot PCIE Gen3 x16 dan tiga slot Ultra M.2 untuk membuat RAID 0. Jika ada yang bertanya kepada Anda mengapa Anda bahkan membutuhkan motherboard dengan kinerja luar biasa seperti itu? Atau aplikasi apa membutuhkan sebuah array PCIe RAID 0 yang terdiri tujuh PCIe SSD? Anda hanya cukup menjawab, “Because others can’t touch this.”

sumber : gameqq

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here