Samsung Bakal Berhenti Jual Smartphone Murah?

0
204

Samsung (androidauthority.com)

Jakarta – Samsung adalah salah satu vendor yang menjual smartphonedengan berbagai pilihan harga. Namun menurut laporan terbaru, perusahaan asal Korea Selatan itu akan berhenti menjual smartphone dengan harga terjangkau di sejumlah negara.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Sabtu (24/10/2015), informasi soal rencana Samsung tersebut berasal dari website telekomunikasi Belanda. Dalam website itu disebut, Samsung tidak akan lagi menjual lini perangkat harga terjangkau di sejumlah negara Eropa.

“Samsung berhenti membuat smartphone dengan harga di bawah 250 euro (sekitar Rp 3,7 juta, asumsi kurs: 1 euro = Rp 15.162) untuk sejumlah negara, termasuk Belanda,” demikian tulis seorang perwakilan dari website tersebut, Danijel Dercksen.

Kendati demikian, belum diketahui apakah informasi tersebut 100 persen akurat. Pasalnya, sejauh ini belum ada sumber lain yang mengungkapkan informasi serupa.

Namun jika terbukti benar, Samsung hanya akan menjual perangkat kelas menengah dan atas di sejumlah negara Eropa termasuk Belanda. Lini produk tesebut antara lain adalah seri Galaxy S dan Note.

 

sumber : liputan6

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY