Android Siapkan Emoji Baru

0
192

Ilustrasi Android

Jakarta – Pasca menunjuk bos baru untuk bisnis Android, Google pun tengah menyiapkan serangkaian kejutan untuk para pengguna. Hal ini diketahui dari kicauan Senior Vice President untuk Android, Chromes OS dan Chromecast, Hiroshi Lockheimer, di akun Twitter-nya.

Pasca ditunjuk sebagai SVP Android, Lockheimer diyakini memiliki berbagai rencana untuk salah satu bisnis utama Google tersebut. Terlebih lagi, kompetitornya yaitu sistem operasi (OS) iOS baru saja hadir dengan versi dan fitur terbaru termasuk emoji.

Diketahui sebelumnya, Apple merilis pembaruan iOS dengan menghadirkan beberapa peningkatan seperti bug fixes, wallpaper dan sekumpulan paket emoji baru. Seakan tak mau kalah, Lockheimer pun memastikan Android juga akan memiliki emoji baru.

Sayangnya, ia tidak merinci soal jadwal peluncuran serangkaian emoji baru Android tersebut. Lockheimer hanya mengatakan, bahwa emoji-emoji itu tengah disiapkan.

“Firasat saya, kalian semua menginginkan emoji baru? a) Terimakasih untuk tanggapannya, b) Kami sedang mengerjakannya, dan c) Maaf!,” tulis Lockheimer dengan akun @lockheimer. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Minggu (25/10/2015).

 

sumber : liputan6

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY