After Pulse : GameThird-Person Shooter Pertama dari Gamevil

0
321

After Pulse : GameThird-Person Shooter Pertama dari Gamevil

Mungkin ini adalah satu satunya game mobile Third Person Shooter dengan kualitas AAA yang ada di Indonesia.

Gamevil

Gamevil bekerja sama dengan Digital Legends Entertainment telah melakukan global launching untuk game TPS Mobile pertama nya, yaitu After Pulse. Dalam game ini, pemain dapat bermain bersama (multiplayer) dan dibawa ke dalam medan pertempuran yang bernuasa post-apocalyptic. Adapun After Pulse didevelop oleh Digital Legends Entertainment dan telah menarik perhatian para pemain TPS di berbagai belahan dunia selama masa Beta Testing.

Game After Pulse sendiri didukung oleh grafik yang mumpuni dan tentunya control yang sangat smooth sehingga memudahkan para pemain ketika beradu tembak di dalam device kesayangannya. Selain itu fitur-fitur seperti lighting, shadow, smoke dan crossfire terlihat sangat nyata di dalam after pulse karena dukungan dari grafik 64bit yang merupakan salah satu kelebihan dari device Apple. “Digital Legends sangat bersemangat dan antusias ketika mengadakan kerja sama dengan Gamevil untuk meluncurkan game TPS ini. Kita sangat memahami bahwa ini merupakan salah satu game Gamevil yang termasuk’outbox’ juga. Tetapi After Pulse merupakan salah satu game yang sulit untuk ditolak untuk menemani waktu senggang kalian. Kami juga ingin memuaskan antusiasme penggemar game dengan genre TPS di dunia. ” Ujar Xavier Carrillo-Costa, CEO & Founder Digital Legends Entertainment.

Gamevil

gamevil

After Pulse sendiri dapat dikatakan bentuk terbaik dari game TPS selama 4 generasi belakangan ini. Digital Legends telah mengembangkan berbagai fitur di dalam game ini sehingga membuat game ini sama dengan game TPS untuk pc game. Fitur seperti kamera, control, CPU, dan balance antara gerakan berlari serta mengisi peluru sehingga para pemain dapat berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik di game ini. ” Ketika kita melihat demo game After Pulse untuk yang kali pertama, kami tidak memiliki keraguan untuk bekerja sama dan ingin segera mempublishnya, karena grafik yang sangat realistic dan fitur- fitur yang mengagumkan lainnya. Meskipun ini merupakan game pertama Gamevil dengan genre TPS tapi kami percaya bahwa game ini akan mendapat tempat tersendiri untuk para penggemar Gamevil. Selain itu, After Pulse juga termasuk game yang sangat kompetitif sehingga dapat disukai para penggemar mobile online community” tambah Kyu Lee sebagai Presiden Gamevil USA.

gamevil

Selain bermain multiplayer, para pemain dapat melawan bot / komputer dan meningkatkan senjata maupun skill mereka melalu sesi latihan selama dua setengah menit. Para pemain juga dapat memilih style mereka ketika perang, apakah ingin menggunakan handgun, shotgun, assault bahkan bazooka sekalipun. Sungguh mengasyikan bukan ? Sayangnya game After Pulse baru dilaunching untuk para pengguna Apple Phone. Untuk kalian pengguna android, berikan suara dukungan kalian di facebook Gamevil difacebook.com/AfterpulseGame sehingga game TPS ini dapat menemani salah satu game mobile kalian.

 

sumber : gameqq

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here