5 Kelebihan Pacaran dengan Pria yang Lebih Muda

0
978

11776962_l

Umur memang seharusnya nggak jadi masalah dalam memilih pacar atau pasangan hidup. Tetapi, sebagian orang mempermasalahkan itu. Bagi wanita, pasangan ideal adalah pria yang lebih tua beberapa tahun dari mereka. Sebab, pria yang lebih tua dianggap dapat lebih dewasa dalam hubungan, lebih mengayomi, dan lebih mapan tentu saja.

Couple rejection of a woman in her first dateSebagian wanita nggak terlalu suka untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda dari mereka, terlebih wanita yang ingin menjalani komitmen serius. Sebab, pria yang lebih muda dari mereka dianggap dapat lebih manja, nggak dewasa, dan belum mapan sepenuhnya.

Padahal, sekali lagi, umur bukanlah menjadi masalah besar dalam memilih cinta. Jika kamu merasa nyaman dengan pria yang lebih muda, mengapa nggak? Bagi sebagian besar wanita, pria lebih muda bukanlah tipe pria ideal, tetapi bisa jadi dia adalah pria yang tepat untukmu.

Kalau masih ragu juga, ada beberapa alasan positif lain yang dapat menguatkan niatmu berpacaran dengan pria yang lebih muda.

Mereka Energik

Pria lebih muda tentu lebih energik dibandingkan pria yang tua. Kalau kamu senang dengan pria yang aktif, bersemangat, dan bisa diajak bersenang-senang, jalinlah asmara dengan pria yang lebih muda. Energiknya mereka dapat memengaruhi kamu secara positif. Kamu pun jadi lebih semangat beraktivitas.

Menghargai dan Menghormati

Karena kamu lebih tua darinya, pria yang lebih muda akan menghargai dan menghormatimu.Mereka menganggap dirimu lebih berpengalaman dan lebih dewasa daripada mereka. Kamu tentunya akan merasa tersanjung dong?

Suka Tantangan

Pria yang lebih muda darimu memiliki banyak energi sehingga mereka suka tantangan dan mengeksplor apa pun. Kamu mungkin akan terkejut karena menemukan banyak hal baru darinya. Nanti, kamu akan dibawanya untuk mengenal dunianya yang lebih seru dan menyenangkan. Kamu nggak akan merasa bosan. Jadi, siap-siap aja ya, ladies.

Suka Didominasi

Beberapa wanita lebih suka mengontrol hubungannya. Dengan kata lain, mereka nggak terlalu ingin dikontrol pasangan. Nah, pria yang lebih muda senang untuk diayomi dalam hubungan asmara. Sebagian dari mereka nggak mempermasalahkan sifatmu yang ingin mendominasi hubungan.

Banyaknya Waktu Bersama Dirinya

Dalam hubungan, tentu akan sangat menyenangkan jika bisa berkencan atau bermain bersama pasangan. Sebagian pria dewasa nggak memiliki banyak waktu untuk hal tersebut karena sibuk. Berbeda dengan pria yang lebih muda. Mereka senang bisa berkencan dengan pasangannya, mereka senang bisa bermain dengan pacarnya. Tentunya, kamu akan memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama dirinya.

Jadi, nggak ada alasan lagi untuk ragu bukan? Tetapi jangan memaksakan diri kalau memang kamu nggak menyukai pria yang lebih muda darimu. Hanya saja kalau kamu dan dirinya cocok, kenapa nggak?

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here