Indocomtech 2015 Kembali Digelar

0
270

Indocomtech 2015 Kembali Digelar

 

Indocomtech, pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia yang tahun ini merupakan tahun ke 23-nya, akan kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center, akhir Oktober nanti.

Selama 23 tahun, pemeran yang digawangi oleh Yayasan APKOMINDO bekerja sama dengan PT. Amara Pameran International (API) ini, selalu konsisten menghadirkan perkembangan teknologi terkini, bahkan Indocomtech selalu berhasil menjadi benchmark akan hadirnya teknologi-teknologi mutakhir pada setiap tahun kehadirannya. Kali ini, Indocomtech mengusung tema Internet of Things seiring dengan perkembangan kebutuhan setiap individu akan internet dalam aktivitas keseharian mereka.

Ketua Yayasan Apkomindo, G. Hidayat Tjokrodjojo mengungkapkan rasa bangga dan bahagia, dapat secara konsisten, menyelenggarakan Pameran Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) terbesar di Indonesia ini, “Kami menjaga konsistensi penyelenggaraan Indocomtech karena sangat bermanfaat bagi peserta pameran dan pengunjungnya. Produk yang dipamerkan menjadi benchmark perkembangan teknologi di tanah air. Kami harus mengakui bahwa perjalanan selama 23 tahun itu tidak luput dari segala liku-likunya, namun justru liku-liku itu yang menjadikan Indocomtech semakin tajam dan peka, sehingga dapat memberikan informasi yang paling mutakhir dan gamblang, kepada masyarakat Indonesia tentang teknologi terbaru dalam bentuk sebuah pameran,” ujarnya.

Pop Conference Indocomtech

Selain itu, pada tanggal 28 Oktober 2015, Indocomtech akan melangsungkan Pop Conference. Menghadirkan narasumber yang ahli dan berpengalaman merelisasikan bentuk kreativitas mereka dibidang ICT dan E-commerce. Hasil positif mereka akan jadi acuan bagi para entrepreneur muda yang juga ingin sukses mengembangkan start up company dalam berbagai bentuk aplikasi e-commerce.

Indocomtech 2015 akan dibuka selama lima hari, yaitu pada tanggal 28 Oktober – 1 November 2015, bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Untuk harga tiket masuk pada hari Rabu sampai Jumat, dihargai Rp 15.000 per orang, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, tiket masuk indocomtech seharga Rp 20.000 per orang. Pada saat yang bersamaan, di JCC juga akan berlangsung Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang pertama kali digelar untuk menstimulasi perkembangan pasar industri otomotif tanah air.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here