Bertemu Bocah 3 Tahun, Adam Levine Ingin Punya Banyak Anak

0
372

Los Angeles

Adam Levine telah bertemu penggemar setianya, bocah berusia tiga tahun bernama Mila. Video Mila menangis setelah mendengar Adam Levine menikah dengan Behati Prinsloo beredar luas di dunia maya.

Mila, seorang balita tersebut datang bersama dengan ibunya, Emily ke acara talk show Ellen DeGeneres. Dalam kesempatan itu, rupanya Adam Levine benar-benar hadir, menyapa Mila dan ibunya.

Baca juga: Bocah 3 Tahun Nangis Saat Tahu Adam Levine Sudah Menikah

Saat melihat Mila, Adam Levine langsung jatuh hati, memberikannya inspirasi untuk memiliki banyak anak. Adam Levine mengakui dirinya memang senang dengan anak kecil.

“Dia benar-benar imut. Saya ingin sekali memiliki 17 anak. Apa?! Jadi, menurut kalian itu terlalu banyak. Saya senang melihat anak-anak, bahkan di lokasi syuting,” ujar Adam Levine, diwartakan FoxNews, Minggu (18/10/2015).

“Kami ahrus bekerja keras agar kenginan kami berhasil. Saya dan Behati Prinsloo akan memperhatikan semuanya. Jadi, kami juga belum tahu berapa anak yang akan kami punya. Lihat saja, nanti,” tambah Adam Levine.

Adam Levine mmeberikan hadiah berupa jaket bertuliskan, `Mila dan Adam untuk Selamanya`. Adam Levine pun membuat Mila kegirangan dengan memeluknya sambil memberikan setangkai bunga pink.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.