Tanda-Tanda Pasangan Adalah Sahabat Terbaikmu

0
392

Di awal hubungan, pacar kita hanyalah sekadar pacar. Mengerti kan maksudnya? Pacar adalah seseorang yang spesial, seorang pria yang dapat membuat kita berdebar, seseorang yang membuat kita ingin terus terlihat cantik dan sempurna. Namun seiring berjalannya waktu, ketika hubungan sudah berjalan cukup lama, kita menjadi sangat nyaman dengan pacar kita. Terkadang kita menganggap pacar kita sebagai sahabat sendiri.

boy_girl_love_mood_7963_3840x2400Apakah salah untuk menganggap pasangan sebagai sahabat terbaik kita? Tentu nggak ladies. Justru, hubungan kalian akan menjadi lebih langgeng ketika kamu nyaman dan dapat menjadikan pasanganmu sebagai sahabat terbaikmu juga. Kalau kamu sudah melakukan beberapa hal ini, nyatanya kamu telah nyaman dengan pasangan sendiri dan telah menjadikannya sebagai sahabat terbaikmu.

Kamu dan Pacar Bisa Berbicara Mengenai Apa Pun Tanpa Canggung

Kamu dan sahabat pasti selalu berbagi cerita dan beberapa rahasia bukan? Dan tentunya sangat lega sekali serta nyaman ketika sudah berbicara dengan teman. Jika kamu melakukan hal yang sama dengan pasanganmu, tandanya kamu telah menjadikannya sebagai sahabat terbaikmu. Kamu dan pasangan bisa saling berbagi cerita apa pun, membicarakan hal apa pun, bahkan menceritakan rahasia tanpa ada batasan atau rasa canggung.

Nggak Khawatir dengan Image Kita di Depannya

Di awal-awal jadian, tentu kita sangat menjaga image di depan pasangan. Bersikap malu, menahan diri saat makan, dan hal lainnya. Tetapi seiring berjalannya waktu, kamu mulai nggak khawatir dengan image-mu di depannya. Saat berdua dengannya, kamu nggak perlu menahan diri untuk menyantap banyak makanan atau melakukan tindakan yang konyol di depannya. Kenyamanan ini menandakan bahwa kamu telah menjadikan pasangan sebagai sahabat terbaikmu.

Nggak Perlu Selalu Cantik

Sebagai wanita, tentu kita ingin selalu cantik di hadapannya. Tetapi ada suatu masa di mana kamu nggak sempat merias diri dan tiba-tiba ia sudah berada di hadapanmu. Awal-awal jadian, mungkin kamu merasa nggak nyaman dan malu jika berhadapan dengannya tanpa make up. Tetapi, setelah hubungan berjalan dalam waktu yang lama, kamu nggak perlu khawatir bila bertemu dengannya tanpa make up. Kamu merasa percaya diri dengan tampilan bare face, dan dia pun nggak mempermasalahkan hal tersebut. Kamu dan pasangan sudah saling menjadikan diri kalian sebagai sahabat terbaik untuk satu sama lain.

Tapi, tetap bukan berarti kita jadi cuek pada penampilan ya. Tetap manjakan mata pasangan dengan penampilanmu yang cantik.

Bisa Saling Menenangkan Saat Kecewa

Tanda bahwa pasangan sudah menjadi sahabat terbaikmu adalah saat dia bisa menenangkan hatimu yang sedang mengalami kekecewaan. Dia mengerti apa yang kamu butuhkan saat kamu kecewa, dan dia bisa membuat keadaanmu lebih baik dari sebelumnya. Kamu pun mampu melakukan hal yang sama untuknya.

Kalian Saling Tahu Kebutuhan Satu Sama Lain

Kamu dan pasangan tahu apa yang satu sama lain inginkan bahkan tanpa membicarakannya terlebih dahulu. Kalian sudah saling mengenal dan memahami banyak sehingga terkadang, kamu atau pasangan dapat bergerak dan memnuhi kebutuhanmu tanpa disuruh sebelumnya. Kalian sudah saling mengerti. Pasanganmu sudah menjadi sahabat terbaikmu, dan nggak mungkin kan kamu lepas begitu saja?

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here