Tiru Fifty Shades of Grey, Pengusaha Pukul Pacar Pakai Tongkat

0
439

 

018709400_1425532809-fifty-shades-grey56

Jakarta Akibat meniru gaya bercinta film Fifty Shades of Grey, kekasih pengusaha James Austin (57) bernama Elvira Bakemore harus dilarikan ke rumah sakit. Wanita berusia 47 tahun mendapat pukulan dari Austin yang masuk ke kamar dalam keadaan mabuk.

Kasus ini tengah ditangani pengadilan Croydon Crown Court. Dalam keterangannya, Austin menyebut bertemu dengan Elvira melalui situs kencan, sampai akhirnya bertemu dan memutuskan untuk bercinta. Keduanya memilih hotel bintang lima di Paris untuk menghabiskan malam romantis.

Selama ini keduanya melakukan eksperimen tiap kali bercinta. Fifty Shades of Grey dipilih Austin dan Elvira sebagai contoh agar malam romantis mereka kian menggelora. Bahkan, Austin menyiapkan cambukan di dalam kamar agar dapat digunakan untuk saling memukul sebelum bercinta.

Namun kejadian nahas menimpa Elvira. Tahun lalu, sepulang dari pesta dalam keadaan mabuk, Austin mengambil tongkat dan memukul Elvira yang kala itu dalam keadaan telanjang dan tak berdaya di tempat tidur.

“Dia masuk ke dalam kamar, memukul saya dengan tongkat seperti tebu itu,” kata Elvira dikutip dari situs Daily Mail, Sabtu (17/10/2015)

Akibat pukulan itu, Elvira mengaku bagian belakang tubuhnya terasa sangat sakit. Pipinya luka, dan terjadi sedikit pendarahan di tempat tidur.

Elvira lalu memanggil paramedis untuk datang ke rumahnya. Dan tetap Austin tidak mengakui kesalahannya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here