Pintar Teori Cinta Saja Tidak Cukup!

0
246

20100203-014-crop

 

Apakah Anda sudah mempraktekkan setiap artikel romansa yang Anda baca? Ini sangat penting sekali untuk masa depan romansa Anda. Setiap kali Anda mengumpulkan informasi tanpa berniat mempraktekkannya, Anda sedang menambah jumlah paku yang Anda tancapkan pada kedua kaki Anda.

Anda perlu langsung menerapkan apapun yang Anda telah ketahui, atau pengetahuan tersebut akan menjadi paku berkarat yang membuat kaki Anda terinfeksi sehingga tidak mampu berjalan. Mengumpulkan pencerahan  memang menyenangkan, tapi apa yang Anda kumpulkan tidak memiliki pengaruh apapun pada kualitas cinta yang akan Anda dapatkan. Itulah ilusi yang ditanamkan oleh begitu banyak buku dan pelajaran cinta di luar sana.

Gunakan setiap pengetahuan yang Anda baca dalam website ini dalam detil interaksi Anda setiap hari! Berhenti mencari alasan-alasan untuk menunda mempraktekkannya. Berhenti menunggu sampai Anda merasa cukup kenyang dengan informasi. Hanya membaca dan mengumpulkan lebih banyak saja sama seperti menimbun makanan dalam bentuk lemak. Anda jadi lebih lamban, gemuk, dan malas untuk bergerak. Anda harus “membakar” apa yang Anda simpan!

Anda perlu sadar bahwa gebetan Anda tidak akan pernah merasa kagum dengan seberapa banyak artikel percintaan yang sudah Anda baca. Mereka hanya akan merespon pada orang yang sudah memiliki jam terbang mempraktekkan, bukan jam terbang membaca!

Ironisnya, banyak orang malah benci pada orang yang terlihat cerdas tentang teori cinta, dibandingkan benci terhadap orang yang playboy/playgirl. Alasannya sederhana saja, bersama playboy/playgirl mereka dibuai secara indah, manis dan romantis. Sementara bersama profesor cinta, mereka merasa sedang berurusan dengan trik, tips, teknik, hapalan, dan berbagai rumus-rumus yang dingin, kaku, dan garing!

Dalam romansa, Anda perlu tahu siapa atau apa yang sedang Anda cintai. Apakah Anda sedang mencintai pasangan, mencintai perasaan, ataukah mencintai bayangan indah bahagia bersama orang yang Anda inginkan karena terlalu banyak membaca artikel cinta tanpa mempraktekkannya?

Ingatlah kutipan ini setiap saat Anda menunda untuk mempraktekkan apa yang Anda baca di kelascinta, “Pemenang adalah mereka yang turun ke lapangan, bukan duduk di pinggir lapangan mengumpulkan data dan teori.”

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here